Amien Rais : Insya Allah Mulfachri Menang !

Sesepuh PAN Amien Rais menyampaikan dukungannya kepada Mulfachri Harahap - Hanafi Rais. (foto/msj)
Sesepuh PAN Amien Rais menyampaikan dukungannya kepada Mulfachri Harahap – Hanafi Rais. (foto/msj)

Asaberita.com – Malang – Tokoh reformasi sekaligus pendiri Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais menyebut paket Ketua Umum dan Sekjen DPP PAN Mulfachri Harahap-Hanafi Rais insya Allah akan menang dalam perhelatan Kongres ke-V PAN di Kota Kendali, Sulawesi Tenggara, 10 – 12 Pebruari 2020 mendatang.

“Kalau Mulfachri – Hanafi menang kita akan tambah suara PAN. Untuk meraih itu, jalan satu-satunya MH harus menang, Insya Allah akan menang,” kata Amien Rais dalam pidato politiknya saat menghadiri konsolidasi pasangan Mulfachri-Hanafi Rais di Purnama Hotel, Kota Batu, Malang, Jawa Timur, Kamis malam (06/02.2020).

Bacaan Lainnya
BACA JUGA :  Besok, Sistem Pemilu Diputus MK, KPU Pastikan Tahapan Pemilu Tak Terganggu

Amien yang didapuk menyampaikan pidato politiknya itu menyebut jika Mulfachri dipercaya memimpin PAN lima tahun ke depan, maka Amien menjamin tidak ada kader yang dikucilkan pasca kongres apalagi dibuang dari struktur pengurus partai.

“Andai Mufcahri-Hanafi dipercaya, saya menjamin tidak ada kader yang dikucilkan, kecuali ada oknum kader yang busuk,” kata Amien.

Turut hadir dalam pertemuan konsolidasi tersebut, 12 DPW PAN se-Indonesia dan ratusan DPD PAN yang berasal dari kabupaten/kota. Amien menyebut bahwa yang hadir dalam pertemuan tersebut suara ril dalam yang hadir tersebut berjuang untuk memenangkan Mulfachri – Hanafi Rais.

Dalam pidatonya, Amien sempat menyampaikan rasa bangganya atas PAN Jawa Timur yang sudah memafasilitasi pertemuan konsolidasi itu. Bahkan kehadiran DPW PAN Jawa Tengah ikut hadir untuk memperkuat kemenangan Mulfachri – Hanafi Rais. ** msj

Loading

masaja
Latest posts by masaja (see all)
BACA JUGA :  Amien Rais Pimpin Doa Lepas Keberangkatan Pendukung Mulfachri-Hanafi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *