Bank Sumut Syariah Beraudiensi ke PWNU Sumut Tawarkan Kerjasama

Bank Sumut Syariah
Bank Sumut Syariah Beraudiensi ke PWNU Sumut Tawarkan Kerjasama
Bank Sumut Syariah
Bank Sumut Syariah Beraudiensi ke PWNU Sumut Tawarkan Kerjasama

Asaberita.com, Medan — Bank Sumut Syariah beberapa hari lalu beraudiensi ke kantor PWNU Sumut di Sei Batang Hari Medan. Kunjungan tersebut dipimpin Rahmad Hidayat SE sebagai Pimpinan Cabang Medan bersama rombongan, diantaranya Meristika Valeri, Morina De Fitri, Ahmad Zaldan Harahap dan Rifi Hamdani Lubis.

Kunjungan Bank Sumut Syariah ini diterima langsung Ketua PWNU Sumut H. Marahalim Harahap, Katib H. Abrar Dawud Faza, Wakil Ketua Masdar Limbong dan lainnya.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA :  TP-PKK Sumut Sambut Baik Rencana Kerja Sama dengan Pujakesuma

Dalam kunjungan ini Rahmad menyampaikan maksud kunjungan audiensi ini sebagai bentuk sosialisasi berbagai produk Bank Sumut Syariah yang saat ini sedang dijalankan dan telah banyak memberikan manfaat kepada kemaslahatan umat.

“Kami melihat saat ini PWNU Sumut semakin berkembangluas memperkuat basis warga dan kadernya, sehingga Bank Sumut Syariah merasa perlu untuk menawarkan kerjasama dalam berbagai bidang,” katanya, Senin (31/5) lalu.

Dalam kesempatan ini Ketua PWNU Sumut menjelaskan tentang keberadaan PWNU saat ini sedang bergerak aktif untuk menjalanlan program-program NU sesuai dengan arahan PBNU.

Marahalim menambahkan, semua lembaga yang ada di bawah naungan PWNU Sumut berjumlah 15 Lembaga telah terbentuk dan sudah dilantik tanggal 18 Mei 2024 kemarin di Ponpes Mustafawiyah Purba Baru Kabupaten Mandailing Natal, dan saat ini lembaga-lembaga tersebut sudah menjalanlan berbagai program kegiatannya. Sehingga, dari segi teknis nantinya kerja sama ini dapat dibicarakan secara bersama dengan PWNU Sumut dan lembaga-lembaga yang ada.

BACA JUGA :  Tingkatkan Kesejahteraan Rakyat, Baznas Sumut Salurkan Zakat Rp3,4 Miliar

Dalam penutupnya, Marahalim berharap agar ke depannya kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan dapat dilaksanakan bersama-sama antara PWNU dan Bank Sumut Syariah. (red/bs)

Loading

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *