Bupati Madina Tinjau Bangunan Rehabilitasi Puskesmas Batang Natal

Pustu Rao-Rao
Bupati Mandailing Natal HM Ja'far Sukhari Nasution bersama rombongan berjalan untuk melakukan peninjauan bangunan rehabilitasi Puskesmas Desa Rao-Rao Kecamatan Batang Natal, Jumat (13/1).
Pustu Rao-Rao
Bupati Mandailing Natal HM Ja’far Sukhari Nasution bersama rombongan berjalan untuk melakukan peninjauan bangunan rehabilitasi Puskesmas Desa Rao-Rao Kecamatan Batang Natal, Jumat (13/1).

Asaberita.com, Madina – Bupati Mandailing Natal (Madina) HM Ja’far Sukhairi Nasution melakukan peninjauan bangunan rehabilitasi Puskesmas Pembantu (Pustu) dan bangunan Puskesmas Rao-Rao Batang Natal.

Kehadiran orang nomor satu di Pemerintahan Kabupaten Mandailing Natal itu ke lokasi didampingi oleh Kadis Kesehatan, Asisten II dan III, Anggota DPRD Fraksi PKB, beserta Kepala OPD lainnya di Puskesmas Desa Rao-rao Kecamatan Batang Natal, Jumat (13/1/2023).

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Mandailing Natal dr Faisal mengatakan bangunan Puskesmas dan Pustu Rao-Rao Batang Natal membutuhkan perbaikan.

“Kita sudah merencanakan perluasan area ini, sekarang kita sedang menunggu proses hibah tanah perluasan lokasi”, katanya.

Postu Rao-Rao

Sementara, Ir Ali Mutiara Rangkuti selaku Tenaga Ahli Bupati dan tokoh masyarakat dari Batang Natal mengatakan bahwa pembangunan Puskesmas Rao – Rao sangat diharapkan oleh masyarakat setempat.

BACA JUGA :  Ephorus HKI Silaturrahmi ke Tuan Guru Batak

“Di sekitar lokasi ini ada makam raja-raja Rangkuti, serta tanah milik keluarga marga Rangkuti dan tentunya akan kami bicarakan semestinya dengan semua keluarga disini”, katanya. (dm)

Loading

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *