Ditengah Guyuran Hujan, Partai Golkar Berbagi Sembako ke Masyarakat Medan Marelan

Partai Golkar
DPC Partai Golkar Kota Medan membeei bantuan sembako ke masyarakat Medan Marelan dalam rangka HUT ke 57 partai itu.
Partai Golkar
DPC Partai Golkar Kota Medan membeei bantuan sembako ke masyarakat Medan Marelan dalam rangka HUT ke 57 partai itu.

Asaberita.com, Medan – Luar biasa para pengurus Partai Golkar Medan, ditengah guyuran hujan mereka tetap datang ke Kecamatan Medan Marelan hanya untuk menyapa masyarakat dan memberikan sembako bantuan.

Meskipun semalaman hujan mengguyur Kota Medan, namun kondisi itu tak menyurutkan Ketua DPD Partai Golkar Medan HM Syaf Lubis dan jajaran pengurus melanjutkan aksi berbaginya ke 21 kecamatan dalam rangkaian kegiatan HUT ke 57 partainya.

Bacaan Lainnya

Begitupun cuaca pagi yang mendung dan dingin pada Rabu (3/11) kemarin, terasa hangat bersamaan antusias warga yang penuh ceria menyambut kedatangan rombongan pengurus Golkar Medan, diantaranya Ketua Fraksi Partai Golkar yang juga Ketua Komisi III DPRD Medan M Afri Rizki Lubis.

BACA JUGA :  Kawal Rekom DPP, PAC dan Ranting PDI Perjuangan Kecamatan Medan Timur Rapatkan Barisan

Bahkan, tak perdulikan sepatu dan celananya kecipratan becek genangan air serta rintikan hujan, wakil rakyat ini dengan semangatnya membagikan sembako kepada warga disusul aksi serupa oleh Sekretaris Partai Golkar Kota Medan Sunardi Ali, Ketua Himpunan Wanita Karya (HWK) Kota Medan Hajjah Heriyanti SE dan Sekretaris Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kota Medan Parlin Sianturi.

“Dalam kondisi apapun, Partai Golkar tetap peduli, berbagi dan bersama masyarakat. Bahkan diusianya yang kini sudah tua yakni 57 tahun, partai ini terus memikirkan bagaimana membuat kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat,” ucap Ketua DPD Partai Golkar HM Syaf Lubis ketika membuka bakti sosial HUT ke 57 Partai Golkar di Jalan Peringgan Lorong Damai Lingkungan 8 Paya Pasir Marelan.

BACA JUGA :  Konsolidasi Mesin Partai, Rapidin Simbolon Bakar Semangat Kader di Labuhanbatu Raya

Dalam kesempatan itu, Syaf Lubis tak lupa mengajak kader dan masyarakat senantiasa mendoakan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua DPD Partai Golkar Sumut H Musa Rajekshah agar diberikan kesehatan dan kekuatan sehingga dapat terus melanjutkan kepemimpinan membangun kebesaran Partai Golkar.

“Termasuk Pak Bobby Walikota Medan serta kita semua yang ada disini, semuanya sehat sehat agar semua program dapat berjalan sesuai yang diharapkan,” ujarnya.

Pembagian sembako di Medan Marelan itu, juga diikuti Wakil Sekretaris Partai Golkar Medan Khairul Bariah, T Moharsyah, Mansyur Agam, Sutawar, Eka Azwita, Ika Diana dan lainnya. (avd)

Loading

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *