DPC PKB Kota Medan Sembelih 3 Ekor Hewan Kurban

PKB Korban
Penyembelihan hewan kurban di Kantor DPC PKB Kota Medan, Senin (11/7).
PKB Korban
Penyembelihan hewan kurban di Kantor DPC PKB Kota Medan, Senin (11/7).

Asaberita.com, Medan – DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Medan sembelih 3 ekor hewan kurban berupa sapi pada perayaan Hari Raya Idul Adha 1443 H, tahun ini.

Penyembelihan hewan kurban dilaksanakan pada Senin (11/7/2022), di pelataran Kantor DPC PKB Kota Medan, Jalan Denai Medan, dan dagingnya dibagikan kepada kader PKB serta masyarakat di sekitar Kantor DPC.

Bacaan Lainnya

Ketua DPC PKB Kota Medan Hamdan Simbolon SH mengatakan, para momen Idul Adha tahun ini, PKB Kota Medan memotong 3 ekor hewan kurban yang merupakan korban dari sejumlah pengurus DPC dan bakal calon legislatif (bacaleg) PKB.

BACA JUGA :  PKB Kota Medan Daftar ke KPU, Berkas 50 Bacaleg Lengkap dan Diterima

Dikatakan Hamdan Simbolon, pelaksanaan Hari Raya Idul Adha selain untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT, juga menjadi momentum untuk meningkatkan kesalihan sosial. Karenanya Hamdan mengajak seluruh kader, pengurus dan simpatisan PKB untuk menyisihkan sebagian rizkinya untuk berkurban.

”Mari semua kader, pengurus dan simpatisan PKB untuk menyisihkan sebagian rizki kita untuk berkurban. Bila tahun ini kita baru bisa memotong 3 ekor hewan kurban, tahun depan harus meningkat jadi 10 hewan kurban. Sebab ini adalah momentum yang tepat untuk berbagi kepada sesama, sekaligus menjalankan syariat Islam dengan menyembelih hewan kurban,” ujar Hamdan Simbolon, Senin (11/7/2022).

Pada saat pelaksanaan penyembelihan, terlihat hadir sejumlah pekurban untuk menyaksikan langsung penyembelihan hewan kurbannya. Para pekurban yang hadir yakni, H Enjang SH MH,
Hamdan Simbolon SH, Suwarni, Umi Kalsum Nasution, Siti Nurjannah Siregar, Yusdihilal Simbolon, Nida Fitri Fazlina Ahda, Siti Syarifah, dan ahli waris Alm. Hj Mahdalia Lubis Binti H Makmun Lubis. (has)

Loading

Admin
Latest posts by Admin (see all)
BACA JUGA :  Haul Ke-20 Syech Isya Sitorus, Edy Rahmayadi Harapkan Terus Lahir Penerus yang Menyiarkan Agama

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *