Empat Peserta Calon Sekda Madina Dinyatakan Lulus Administrasi

BKD
Plt Kepala BKD Madina, Abdul Hamid Nasution.
BKD
Plt Kepala BKD Madina, Abdul Hamid Nasution.

Asaberita.com, Madina – Panitia seleksi terbuka dan narasumber jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mandailing Natal (Madina), umumkan hasil seleksi administrasi jabatan pimpinan tinggi pratama Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Madina.

Berdasarkan pengumuman Panitia Nomor : 800/ 005 / PANSELJPTP/XI/2022 tentang hasil seleksi administrasi jabatan pimpinan tinggi pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Madina tertanggal 21 November 2022, dari lima peserta yang mendaftar, empat peserta dinyatakan lulus administrasi.

Bacaan Lainnya

“Plt Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Madina, Abdul Hamid Nasution menyampaikan kepada wartawan, Selasa (22/11/2022), bagi pelamar yang telah dinyatakan lulus seleksi administrasi tersebut dapat mengambil kartu tanda peserta tes kompetensi pemaparan makalah / wawancara dan rekam jejak pada sekretariat panitia seleksi di lingkungan Pemkab Madina di Kantor BKD Madina c/q Bidang Mutasi dan Promosi Jabatan Aparatur”, tuturnya.

BACA JUGA :  Dilaporkan, Kades Marindal II Diduga Tipu Caleg, Sekda Deliserdang: Kita Tindak Tegas

Lanjut Hamid, tes kompetensi pemaparan makalah/wawancara dan rekam jejak calon pejabat pimpinan tinggi pratama Sekretaris Daerah akan dilaksanakan pada Kamis (24/11) pukul 09.00 WIB s/d selesai di aula Hotel Rindang Panyabungan.

Sebelumnya, pembukaan pendaftaran seleksi terbuka untuk jabatan Sekda Madina itu diikuti oleh lima orang pendaftar yaitu, Alamulhaq Daulay, M Daud Batubara, Akhmad Faizal, Mukhtar Afandi, dan Parlin Lubis.

Peserta yang lulus administrasi itu yakni Alamulhaq Daulay SH, saat ini menjabat sebagai Pj Sekda dengan jabatan defenitif staf ahli bidang kemasyarakatan dan sumber daya manusia Kabupaten Madina.

Selanjutnya, Dr M Daud Batubara MSi, saat ini menjabat sebagai staf ahli Bupati bidang pemerintahan dan hukum. Lalu Akhmad Faizal Shut Msi, saat ini menduduki jabatan sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu.

BACA JUGA :  Praktik Lapangan ke Negeri Tetangga, Ijeck Beri Semangat ke Mahasiswa PTKU MUI Sumut

Sedangkan yang terakhir adalah Drs Parlin Lubis AP Msi, dimana saat ini beliau menjabat sebagai Kepala Dinas Perdagangan Kabupaten Madina. (dm)

Loading

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *