Gelar Senam Sehat dan Pengobatan Gratis, Syahrul Harahap Canangkan Gerakan Medan Sehat

Gemes
Bacaleg Partai Gerindra H Syahrul Harahap gelar kegiatan senam sehat dan pengobatan gratis dalam rangka Gerakan Medan Sehat (Gemes), Minggu (5/3) di Jalan Kapt. M Jamil Lubis, Medan Tembung.
Gemes
Bacaleg Partai Gerindra H Syahrul Harahap gelar kegiatan senam sehat dan pengobatan gratis dalam rangka Gerakan Medan Sehat (Gemes), Minggu (5/3) di Jalan Kapt. M Jamil Lubis, Medan Tembung.

Asaberita.com, Medan – Bakal calon anggota legislatif (bacaleg) DPRD Sumut dari Partai Gerindra, H Syahrul Harahap, mencanangkan Gerakan Medan Sehat (Gemas) dengan menggelar acara senam sehat dan pemeriksaan kesehatan gratis.

Kegiatan yang diadakan pada Minggu pagi (5/3), di Jalan Kapten M Jamil Lubis, Kelurahan Bandar Selamat, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan, diikuti ribuan simpatisan Syahrul Harahap serta relawan dari 11 kecamatan di Dapil Sumut 1, yang tergabung dalam Sahabat Bang Syahrul (SBS).

Bacaan Lainnya

Para simpatisan Bang Syahrul yang mayoritas kaum ibu-ibu itu terlihat begitu antusias mengikuti acara senam sehat yang dipandu instruktur senam dari atas pentas, hingga memadati Jalan Kapten M Jamil Lubis sepanjang ratusan meter.

Apalagi, pada acara Gemes Sahabat Bang Syahrul yang didukung sejumlah sponsor ini, disediakan ratusan hadiah bagi peserta yang beruntung dalam lucky draw, yang total nilainya mencapai ratusan juta rupiah.

Diantara hadiah lucky draw dari para sponsor Gemes Sahabat Bang Syahrul yang disediakan pada acara ini yakni berupa 100 voucer umroh dengan nilai masing-masing Rp2 juta dari travel Shira, sejumlah sepeda gunung, dispencer, blender dan ratusan hadiah hiburan lainnya.

BACA JUGA :  Relawan Pejuang Anies Baswedan Serdang Bedagai Terbentuk

Gemes

Bacaleg Partai Gerindra Sumut, H Syahrul Harahap dalam sambutannya diacara ini mengungkapkan rasa bahagianya serta mengucapkan terima kasih kepada para relawan Sahabat Bang Syahrul dan ribuan simpatisan yang hadir dan mengikuti acara Gerakan Medan Sehat ini, yang didalamnya diisi dengan kegiatan senam sehat serta pemeriksaan kesehatan gratis.

Mantan Kadispenda Kota Medan ini juga mengucapkan terima kasih atas dukungan para sponsor, yang telah menyiapkan beragam hadiah untuk memeriahkan acara, serta dukungan dari Dinas Kesehatan Sumut dan PMI Sumut yang telah menyiapkan tenaga medis serta perlengkapannya untuk pemeriksaan kesehatan gratis, berupa chek darah, chek kesehatan mata, chek kesehatan jantung, chek kolesterol, donor darah dan lainnya.

“Kegiatan ini kami selenggarakan bersama Sahabat Bang Syahrul dalam rangka pencanangan Gerakan Medan Sehat, yakni gerakan dalam menciptakan pola hidup sehat bagi masyarakat Kota Medan, dengan cara mengkonsumsi makanan bergizi, istirahat yang teratur dan rajin berolah raga pagi,” kata Syahrul.

Gemes

Selain itu, lanjutnya, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk mengumpulkan dan menjalin kekompakan para relawan yang tergabung dalam Sahabat Bang Syahrul dari 11 kecamatan di Dapil Sumut 1.

BACA JUGA :  Awal Februari Anies Kampanye Akbar di Sumut, Ratusan Ribu Masyarakat akan Hadir

“Saat ini relawan Sahabat Bang Syahrul yang sudah terdaftar ada sekitar 5.000 orang dari 11 kecamatan. Para relawan ini akan terus diberi pembekalan dan pembinaan agar tetap solid dan kompak hingga Pemilu 2024 mendatang,” ucap Syahrul.

Maka itu, imbuhnya, kegiatan senam sehat dan pengobatan gratis pada masyarakat ini akan turus ia lakukan serta akan menjadi program kegiatan andalannya dalam rangka bersosialisasi dan penguatan bagi relawan dan simpatisannya.

“Insya Allah, pasca bulan Ramadhan ini, kegiatan serupa akan kembali kita gelar di kecamatan lain di Dapil Sumut 1. Para sponsor yang mendukung kegiatan hari ini juga menyatakan siap untuk mendukung kegiatan Gemes selanjutnya,” pungkas Syahrul. (red/bs)

Loading

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *