Gubernur Edy Sambut Baik Rencana Pelantikan Pengurus PWRI Sumut dan Penganugerahan PWRI Award 2022

PWRI Sumut
Sekretaris DPD PWRI Sumut Joko Imawan, bertemu dengan Gubernur Sumut Edy Rahmayadi untuk menyampaikan agenda pelantikan Pengurus DPD PWRI Sumut serta penganugerahan PWRI Award 2022, Rabu (7/9).
PWRI Sumut
Sekretaris DPD PWRI Sumut Joko Imawan, bertemu dengan Gubernur Sumut Edy Rahmayadi untuk menyampaikan agenda pelantikan Pengurus DPD PWRI Sumut serta penganugerahan PWRI Award 2022, Rabu (7/9).

Asaberita.com, Medan – Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi menyambut baik serta mengapresiasi rencana pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPD PWRI) Sumut priode 2022 – 2026 serta penganugerahan PWRI Award 2022.

Pelantikan pengurus DPD PWRI Sumut priode 2022 – 2026 dan penganugerahan PWRI Award 2022 kepada tokoh-tokoh inspiratif Sumut, dijadwalkan akan digelar pada 10 September 2022 di Grand Inna Ballroom Hotel.

Bacaan Lainnya

Gubernur Sumatera Utara Letjen (Pur) Edy Rahmayadi menjadi salah seorang tokoh yang akan menerima penganugerahan PWRI Award 2022 sebagai Tokoh Inspiratif atas kedekatanya dengan wartawan dan keterbukaanya dalam menyampaikan informasi publik.

BACA JUGA :  20 Lembaga Literasi Terima Bantuan Buku, Ijeck Dorong Peningkatan Literasi di Sumut

Sekretaris DPD PWRI Sumut Joko Imawan, S.Pd.I.,MM menyatakan telah menyampaikan langsung pada Gubernur Edy terkait acara tersebut serta penganugerahan PWRI Award 2022 kepada gubernur.

“Kita sudah menyampaikan langsung ke Bapak Gubernur tentang acara PWRI pada 10 September mendatang, beliau menyambut baik dan apresiasi acara ini. Beliau bahkan langsung mengintruksikan ajudannya untuk berkoordinasi dengan Kepala Biro AdPim terkait acara ini,” ujar Joko Imawan kepada wartawan, Rabu (7/9) di Medan.

Gubernur Edy, lanjut Joko, memberi masukan agar kegiatan ini dilaksanakan di Aula Tengku Rizal Nurdin, dan beliau siap memfasilitasi acara tersebut.

“Sore ini kita (pengurus dan panitia) akan melakukan rapat untuk mempertimbangkan masukkan dari Bapak Gubernur,” ujar Joko yang juga Pemred di Tribunsumut.id tersebut.

BACA JUGA :  Raih Rekor MURI sebagai Jalan Terpanjang di Indonesia, Gubernur Edy Bangga Terhadap Kepahlawanan Letjen Jamin Ginting

Dijelaskan, terkait acara 10 September 2022 mendatang, DPD PWRI Sumut sudah berkoordinasi dengan pihak Pemprov Sumut serta Dinas Infokom Sumut. PWRI Sumut juga mengundang Forkopimda, organisasi sejenis, anggota DPRD Sumut, para tokoh dan seluruh DPC PWRI se-Sumut.

Acara akan dimulai dengan makan malam bersama, kemudian.dilanjutkan dengan pembacaan SK Kepengurusan DPD PWRI Sumut priode 2022 serta pelantikan pengurus oleh DPP. Acara kemudian dilanjutkan dengan pemberian anugerah PWRI Award 2022 kepada sejumlah tokoh inspiratif Sumut serta ditutup dengan kegiatan bakti sosial pemberian bingkisan kepada masyarakat yang kurang beruntung.

Untuk penganugerahan PWRI Award 2022 terhadap tokoh inspiratif diberikan dalam beberapa kategori, diantaranya: Tokoh Inspiratif Peduli Pendidikan, Tokoh Inspiratif Peduli Ekonomi Kreatif, Tokoh Perempuan Penggerak Ekonomi Kreatif dan UMKM, serta sejumlah kategori lainnya. (red/has)

Loading

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *