Hamdan Simbolon Cari Dukungan dari Partai Hanura

MEDAN – Ketua DPC PKB Kota Medan, Hamdan Simbolon, terus mencari dukungan dari partai-partai politik untuk bisa maju sebagai bakal calon (bacalon) Wakil Walikota Medan pada Pilkada 2020 mendatang. Didampingi timnya dari Sahabat Hamdan (SAHAM), kali ini ia datang ke Partai Hanura Medan untuk mengambil formulir pendaftaran ke tim penjaringan.

Kedatangan Hamdan dan timnya diterima langsung oleh Plt Ketua DPC Partai Hanura Medan, Sodrul Fuad, didampingi Ketua Tim Penjaringan, Rianto Aghly dan Sekretaris Pangerlem, Selasa (3/12/2019) sore,

Di hadapan pengurus Hanura, Hamdan mengharapkan dukungan dan menyampaikan keseriusannya untuk maju sebagai calon wakil wali kota. Sedangkan untuk pasangannya, Hamdan menyerahkan sepenuhnya pada kebijakan Partai Hanura. Siapapun calon wali kota yang nantinya akan dipasangkan dengannya, ia mengaku siap untuk bekerjasama.

Di kesempatan itu, Hamdan Simbolon juga memperkenalkan jargon Medan BERES (Berbudaya, Elok, Religius, Elegant, dan Sejahtera) untuk Pilkada Medan 2020. “Kita usung tagline atau jargon Medan BERES, mulai dari infrastruktur, kesehatan, pendidikan, lapangan pekerjaan dan sembako murah,” ujarnya.

nst
BACA JUGA :  Selalu Hadiri Acara Parpol, Bukti Edy Rahmayadi Punya Karakter Pemimpin yang Kuat

Plt Ketua DPC Partai Hanura Medan, Sodrul Fuad, mengatakan Hamdan Simbolon merupakan bakal calon yang ke 6 mengambil formulir ke tim penjaringan.

”Sudah ada enam bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Medan 2020-2025 yang datang mengambil formulir pendaftaran ke Partai Hanura. Para calon yang mengambil formulir umumnya diwakili oleh tim suksesnya. Hanya Ketua DPC PKB Kota Medan, Hamdan Simbolon yang datang langsung mengambil formulir sebagai bakal calon wakil wali kota di tim penjaringan,” ujar Sodrul sembari menyampaikan jadwal pengambilan dan pengembalian formulir mulai 1 – 30 Desember 2019.

Untuk diketahui, Hamdan Simbolon telah mengikuti penjaringan di sejumlah partai politik. Sebelumnya, ia telah mendaftar ke PDIP, Nasdem, Perindo, Gerindra dan Partai Golkar, serta telah mengikuti sejumlah tahapan penjaringan yang dilakukan partai-partai tersebut.

BACA JUGA :  Hasto: Akhyar dan Bobby Memiliki Peluang Dicalonkan PDI Perjuangan

Partai Hanura sendiri memiliki 2 kursi di DPRD Medan. Maka dari itu, Partai Hanura harus berkoalisi dengan partai lain untuk bisa mengusung pasangan calon di Pilkada Medan 2020. (hasan)

 2,315 total views,  2 views today

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published.