Jelang Argentina Vs Arab Saudi: Messi Mau Enjoy Saja

Messi
Lionel Messi (Foto: AP)
Messi
Lionel Messi (Foto: AP)

Asaberita.com, Doha – Lionel Messi menegaskan bahwa dirinya mau lebih enjoy dalam bermain sepakbola. Hal itu diungkapkannya menjelang duel Argentina vs Arab Saudi.

Di Lusail Iconic Stadium, Lusail, Watar, Selasa (22/11/2022), Albiceleste berhadapan dengan Arab Saudi pada laga pertama Grup C Piala Dunia 2022. Sempat diragukan tampil, Lionel Messi memastikan dirinya sudah fit.

Bacaan Lainnya

Lionel Messi menjadi pemain Argentina yang ditunjuk oleh Lionel Scaloni tampil di sesi jumpa pewarta sebelum laga. Sesi yang menghadirkan Messi berlangsung di Qatar National Convention Center, Senin (21/11/2022) pukul 18.00 waktu Doha.

Dilansir dari detik.com, Messi mengungkap rahasia di balik kembali bisa tampil baik. Kini, dia lebih menikmati sepakbola. Menatap Piala Dunia 2022, Messi sedang on fire di Paris Saint-Germain. Dalam 19 pertandingan yang sudah dijalani di semua ajang, eks pemain Barcelona itu membukukan 12 gol dan 14 assist.

BACA JUGA :  Meriahkan HUT RI, Ratusan Pengusaha Muslimah Senam Sehat bersama Gubernur Edy dan Istri

“Saya tidak tahu apakah ini merupakan momen terbaik dalam karier saya. Ini merupakan momen paling membahagiakan. Saya merasa sangat bagus pikir, sedikit lebih dewasa, selalu mencoba untuk memberikan yang terbaik, dan menikmati semuanya sekarang saya sudah lebih enjoy, dan menjalani Piala Dunia ini dengan intensitas. Dan menikmati setiap momen di Piala Dunia dan Copa America sebelumnya, semua pertandingan selama kualifikasi juga,” paparnya.

“Saya pikir, saya kini lebih menikmati semuanya. Sebelumnya saya tak mau memikirkan itu, Saya hanya ingin bermain. Saat anda bermain setiap tiga hari, anda tak punya waktu untuk menikmatinya. Sekarang kami harus lebih menikmati, sebelumnya kami hanya bermain dan memikirkan laga berikutnya. Kami ingin terus bermain dan terus menang,” lanjutnya

BACA JUGA :  Persiapan PON 2024 Sumut Sudah 44%, Stadion Utama akan Selesai Juni 2024

“Terkadang saya kehilangan banyak hal dalam karier saya. Sekarang saya tahu tentang itu, saya akan sedikit lebih enjoy,” kata pengoleksi tujuh penghargaan Ballon d’Or itu. (dc)

Loading

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *