Jelang Musda, AMPI Kota Binjai Silaturahmi ke Ali Umri

AMPI Binjai
Pengurus AMPI Kota Binjai berfoto bersama mantan Walikota Binjai HM Ali Umri usai melakukan silaturrahmi jelang pelaksanaan Musda ke XI AMPI Kota Binjai, Kamis (8/12).
AMPI Binjai
Pengurus AMPI Kota Binjai berfoto bersama mantan Walikota Binjai HM Ali Umri usai melakukan silaturrahmi jelang pelaksanaan Musda ke IX AMPI Kota Binjai, Kamis (8/12).

Asaberita.com, Binjai – Menjelang gelaran musyawarah daerah (Musda) ke-IX, DPD AMPI Kota Binjai melakukan road show silaturahmi kepada senior di AMPI dan pemerintah.

Dipimpin langsung Ketua DPD Abdin Zaini Sembiring, para pengurus AMPI Kota Binjai bersilaturahmi ke senior mereka yakni HM Ali Umri, yang merupakan Ketua DPD AMPI Kota Binjai periode 1995-2000, pada Kamis (8/12).

Bacaan Lainnya

Abdin Zaini Sembiring mengucapkan terima kasih kepada HM Ali Umri yang telah menerima mereka bersilaturrahmi dalam rangka persiapan Musda ke IX AMPI Kota Binjai yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

Dan terkait pelaksanaan Musda itu, Zaini menyampaikan DPD AMPI Kota Binjai sangat mengharapkan berbagai saran dan masukan dari para senior terutama HM Ali Umri yang juga merupakan mantan Walikota Binjai periode 2000-2010.

BACA JUGA :  Pemdes Bakaran Batu Adakan Pelatihan Hidroponik Untuk Ketahanan Pangan

“Agar pelaksanaan Musda nantinya bisa berjalan lancar dan sukses, masukan, kritikan dan saran-saran dari para senior sangat kami harapkan. Terutama dari HM Ali Umri selaku tokoh masyarakat Sumatera Utara yang mantan Ketua AMPI, kami perlu banyak belajar dari pengalaman beliau,” ujar Zaini.

HM Ali Umri yang menerima silaturahmi DPD AMPI Kota Binjai di kediamannya Jalan Danau Tempe Kelurahan Sumber Karya Binjai Timur, sangat terharu dan bangga atas kunjungan para pengurus AMPI Binjai. Ali Umri pun bercerita saat menakhodai AMPI sebelum ia menjabat Walikota Binjai.

“Banyak suka duka di AMPI. Saat saya menjadi Ketua AMPI Binjai, saya juga kerap bersilaturahmi ke para senior dan tokoh untuk belajar dan menimba pengalaman. Itu perlu agar kita memiliki pengetahuan dan kecakapan dalam memajukan AMPI,” ucap Anggota DPR RI periode 2014-2019 ini.

BACA JUGA :  Pemkab Madina Sepakati Zakat Profesi bagi ASN Satu Persen

Ali Umri juga mengatakan mendukung program kegiatan DPD AMPI Kota Binjai dibawah pimpinan Abdin Zaini Sembiring. Ia pun meminta para pengurus DPD untuk melakukan berbagai inovasi agar AMPI Binjai semakin maju dan berkembang.

Dalam silaturahmi ini, para pengurus DPD AMPI Kota Binjai juga dijamu HM Ali Umri untuk makan bersama sekaligus beramah-tamah. (red/ler)

Loading

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *