KAHMI Sumut Laksanakan Tadarrus dan Tahsin Al Quran di Bulan Ramadhan 1443 H

KAHMI
MW KAHMI Sumut adakan kegiatan tadarrus dan tahsin quran selama bulan Ramadhan 1443 H.
KAHMI
MW KAHMI Sumut adakan kegiatan tadarrus dan tahsin quran selama bulan Ramadhan 1443 H.

Asaberita.com, Medan – Memasuki bulan Ramadhan 1443 H, tahun 2022, MW KAHMI Sumut dan Keluarga Besar Alumni HMI lewat Program Komunitas Kreatif Tadarrus dan Tahsin Alquran, melaksanakan Tadarrus Alquran setiap hari Sabtu & Minggu selama bulan Ramadhan.

Kegiatan tadarrus diadakan di Sekretariat MW KAHMI Sumut Kompleks Taman Setia Budi Indah, Blok OO No. 3 A, Medan, dimulai pada Minggu, 3 April 2022.

Bacaan Lainnya

Zufri Hidayat, S.S, M.Si. selaku admin pengiat Komunitas Kreatif Tadarrus & Tahsin Alquran mengatakan, kegiatan ini merupakan kelanjutan dari Tadarrus Alquran seperdelapan Juz yang dimulai dari 30 Januari 2022 hingga Kamis 31 Maret 2022, dan khusus di bulan ramadhan ini dilaksanakan pada hari Sabtu dan Minggu selama satu bulan ramadhan ini,” ujarnya pada Minggu (3/3/2022).

BACA JUGA :  Kapolsek Medan Baru Bersilaturrahmi ke Kantor Pewarta Polrestabes Medan

MW KAHMI Sumut sangat mendukung kegiatan Tadarrus Alquran, dibulan penuh berkah Ramadhan dalam rangka untuk memperbanyak amal dan silaturahmi sesama pengurus dan alumni HMI.

“Kita harus bersyukur masih berkesempatan melaksanakan tadarrus di bulan Ramadhan ini karena banyak juga sahabat-sahabat dan keluarga yang telah mendahului dipanggil sang Khalik, mari kita optimalkan di bulan Ramadhan ini untuk berlomba-lomba berbuat kebaikan sehingga kita mendapatkan Lailatul Qadar,” ujar Ketua KAHMI Sumut H Rusdi Lubis, SH, MMA yang juga Ketua Fraksi Partai Hanura di DPRD Sumut.

Acara ini dihadiri juga oleh Sekretaris Umum KAHMI Sumut Dadang Darmawan, S.Sos , Wakil Sekretaris Bidang Pariwisata, Seni Budaya, Olah Raga dan Komunitas Kreatif Ansari Adnan Tarigan, DR Ridho Syahputra Manurung , Borkat Hasibuan serta pengurus dan Alumni HMI di Kota Medan. (red/has)

Loading

Admin
Latest posts by Admin (see all)
BACA JUGA :  MT Khadijah Hadirkan Ustad Babe Haikal Isi Pengajian Kaum Ibu

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *