Ketua DPRD Humbahas Apresiasi Sikap Bupati Dosmar Batalkan Pembelian Mobil Dinas

Ketua DPRD Humbahas
Ketua DPRD Humbang Hasudutan Ramses Lumbangaol bersama Bupati Dosmar Banjarnahor dan Pengurus DPD PDI-P Sumut saat memberi keterangan pers, Jumat (27/8) di Medan.

Asaberita.com, Medan – Ketua DPRD Kabupaten Humbang Hasudutan Ramses Lumbangaol memberikan apresisasi kepada Bupati Dosmar Banjarnahor yang membatalkan pembelian mobil dinas yang telah dianggarkan sebelumnya.

“Kita sangat mengapresiasi ketegasan bupati yang membatalkan pembelian tersebut,” ujar Ramses dalam keterangan persnya di Kantor DPD PDI Perjuangan Sumut pada Jum’at (27/8/2021).

Ketua DPRD jugan menyampaikan dukungannya terhadap keputusan tersebut,

“Tentunya sebagai pimpinan lembaga legislatif kita sangat mendukung keputusan tersebut, karena saat ini memang skala prioritas adalah penanganan pandemi dan berbagai persoalan sosial lainnya,” terangnya.

Dia juga menyarankan agar dana pembelian mobil dinas sebaiknya dialihkan untuk progam-progam membantu masyarakat.

nst

“Saat ini masyarakat banyak yang sedang mengalami kesusahan, alangkah baiknya jika dana tersebut kita alihkan untuk membantu mereka terutama untuk bantuan sosial,” himbaunya.

BACA JUGA :  Penelitian di Singapura Prediksi Pandemi COVID-19 di Indonesia Berakhir Juni 2020

Selain itu Ramses juga menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat Humbahas untuk bahu-membahu dalam menangani pandemi covid 19.

“Ada masalah yang lebih penting dari sekadar mobil dinas, dan itu yang kita tangkap dari niat Bupati. Mari sudahi berpolemik dan biarkan pemerintah bekerja untuk mensejahterakan rakyat, dan mengeluarkan rakyat dari Pandemi,” pungkasnya. (red/has)

 150 total views,  2 views today

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *