Konsolidasi Mesin Partai, Rapidin Simbolon Bakar Semangat Kader di Labuhanbatu Raya

Bagikan T-shirt
Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Drs Rapidin Simbolon membagikan T-shirt Partai secara simbolis saat melakukan konsolidasi partai dengan kader dan pengurus PDI Perjiangan di Labuhanbatu Raya.
Bagikan T-shirt
Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Drs Rapidin Simbolon membagikan T-shirt Partai secara simbolis saat melakukan konsolidasi partai dengan kader dan pengurus PDI Perjiangan di Labuhanbatu Raya.

Asaberita.com, Labuhanbatu – DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara dengan tanpa jeda terus lakukan konsolidasi internal guna memanaskan mesin partai dalam rangka meraih hattrick kemenangan pada Pemilu 2024.

Kali ini, konsolidasi kekuatan mesin partai dilakukan di Labuhanbatu Raya, yang meliputi Kabupaten Labuhanbatu, Labuhanbatu Utara dan Labuhanbatu Selatan di Gedung Nasional Rantau Parapat, pada Jumat (19/5/2023).

Bacaan Lainnya

Hadir langsung memimpin konsolidasi Ketua DPD PDI Perjungan Sumut Drs. Rapidin Simbolon didampingi Wakil Ketua DPD yang juga Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sumut Ust. Syahrul Efendi Siregar, Ketua DPC Labuhanbatu Dahlan Bukhari, Ketua DPC Labura Sunaryo dan Ketua DPC Labusel H. Zainal Harahap.

BACA JUGA :  Jumat Berbagi, Relawan Arus Ganjar Bagikan 1500 Nasi Kotak ke Warga di 3 Kabupaten Labuhanbatu Raya

“Hari ini saya sengaja datang memimpin langsung konsolidasi hari ini, guna memastikan semua kader tegak lurus dengan perintah Partai dan perintah Ketua Umum Hj. Megawati Sukarnoputri untuk memenangkan Ganjar Pranowo pada Pilpres dan meraih hattrick pada Pileg 2024. Saya tidak ingin ada kader yang tidak taat azas, semua harus tegak lurus dengan perintah Partai,” ucap Rapidin Simbolon dalam sambutannya.

Selanjutnya, Rapidin menjelaskan bahwa dalam Pemilu 2019 PDI Perjuangan Sumut berhasil memenangkan Pilpres, Pileg DPR RI dan Pileg DPRD Provinsi.

“Maka ditempat ini saya menyatakan kembali tekad DPD PDI Perjuangan Sumut untuk kembali menang pada Pemilu 2024, dan bukan hanya menang tapi perolehan suara harus bertambah, untuk kembali memastikan supremasi PDI Perjuangan di Provinsi Sumatera Utara,” tegas mantan Bupati Samosir ini berapi-api.

Disisi lain, Ketua DPC PDI Perjuangan Labuhanbatu, Labura dan Labusel kompak serentak mengungkapkan tekad untuk tegak lurus dan berjuang untuk memenangkan Pilpres dan Pileg.

BACA JUGA :  Konsolidasi di Sumut, Sekjen PDIP Gelorakan Semangat Gerakan Mengakar ke Rakyat

“Saat ini semua kader PDI Perjuangan se Kabupaten Labuhanbatu Raya dalam mode siap untuk berjuang memenangkan Pemilu 2024, baik Pilpres maupun Pileg,” ujar Dalan Bukhari selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Labuhanbatu.

Diakhir acara, Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut menyerahkan T-shirt Partai secara simbolis kepada kader-kader PDI Perjuangan baik PAC, Ranting dan Anak Ranting se Kabupaten Labuhanbatu Raya. (red/bs)

Loading

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *