Kurban 25 Ekor Sapi dan 4 Ekor Kambing, Kepala Rutan 1 Medan : Alhamdulillah Berkah Bagi Banyak Orang

Kurban
Pemotongan hewan kurban di Rutan kelas 1 Medan.
Kurban
Pemotongan hewan kurban di Rutan kelas 1 Medan.

Asaberita.com, Medan – Merayakan hari raya idul adha tak lengkap rasanya tanpa penyembelihan hewan kurban yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya oleh masyarakat.

Rutan kelas 1 Medan sendiri juga menggelar penyembelihan hewan kurban sejumlah 25 ekor sapi dan 4 ekor kambing. Adapun hewan-hewan kurban ini berasal dari wargabinaan, stakeholder serta toko masyarakat yang berkenan berkurban di Rutan kelas 1 Medan.

Bacaan Lainnya

Kepala Rutan menyampaikan bahwa jumlah hewan kurban ini sangat memadai untuk dibagikan nantinya kepada masyarakat sekitar, pantai asuhan terdekat, petugas, pensiunan petugas serta di sayur masakan bagi seluruh wargabinaan.

BACA JUGA :  Rutan 1 Medan Kanwil Kumham Sumut Gelar Upacara Pelantikan Kenaikan Pangkat

Tidak hanya itu sebanyak 3 hewan qurban berupa sapi akan di bagikan ke unit pelaksana teknis lain yaitu Rupbasan medan, Rutan perempuan medan, lapas perempuan medan, lapas pancur batu, lapas pangkalan brandan, dan LPKA Medan .

“Alhamdulillah sangat memadai untuk kebutuhan pembagian daging kurban yang telah kita tentukan, ada 25 ekor sapi dan 4 ekor kambing. Semoga menjadi berkah dan amal ibadah bagi pengkurban” -pungkas karutan

Dikarenakan banyaknya hewan kurban di Rutan kelas 1 Medan maka jadwal penyembelihan dibagi menjadi dua hari yaitu pada hari minggu dan senin. Kegiatan kurban ini diharapkan dapat memberikan berkah bagi banyak orang. (red/avd)

Loading

Admin
Latest posts by Admin (see all)
BACA JUGA :  1005 Warga Binaan Rutan Kelas 1 Medan Peroleh Remisi Idul Fitri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *