Lintasi Jalan Berkubang Lumpur, Rapidin Simbolon Sambangi Masyarakat Karing Dairi

PDI
Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut beserta jajaran pengurus DPD, DPC dan anggota Fraksi di DPRD adakan bakti sosial membagikan sembako ke maayarakat di Dairi, Kamis (24/2).

 

PDI
Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut beserta jajaran pengurus DPD, DPC dan anggota Fraksi di DPRD adakan bakti sosial membagikan sembako ke maayarakat di Dairi, Kamis (24/2).

Asaberita.com, Dairi – Melintasi jalanan yang sudah rusak parah penuh dengan kubangan lumpur, Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Drs Rapidin Simbolon MM mengunjungi masyarakat di Desa Karing, Kecamatan Berampu, Kabupaten Dairi.

Bacaan Lainnya

Kunjungan Rapidin Simbolon bersama sejumlah pengurus DPD, DPC, anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sumut Anwar Sani Tarigan, Salmon Sagala dan anggota Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Dairi ke desa itu, untuk bersilaturahmi sekaligus melaksanakan bakti sosial dengan membagikan 200 paket sembako kepada masyarakat, pada Kamis (24/2/2022).

Selain ke Desa Karing Kecamatan Berampu, bakti sosial dengan membagikan 300 paket sembako berupa beras, minyak goreng, gula dan mie instan, juga dilakukan di Kota Sidikalang.

Pada kegiatan ini, Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Rapidin Simbolon menyampaikan agar masyarakat Sumut tetap semangat dan terus berjuang meski berbagai cobaan saat ini mendera daerah.

“Kita sudah melewati 2 tahun hidup dibawah bayang-bayang Pandemi Covid 19 dan PDI Perjuangan akan selalu bersama rakyat. Kami tidak akan pernah meninggalkan rakyat dalam kondisi suka maupun duka,” tegas Rapidin Simbolon penuh haru di hadapan masyarakat.

BACA JUGA :  Ketua Bapilu PAN Medan Sesalkan Kisruh Reposisi Fraksi PAN Medan

Rapidin juga berpesan kepada anggota Fraksi untuk lebih memfokuskan perhatian untuk masyarakat desa,

“PDI Perjuangan telah mencanangkan Program penguatan Desa. Untuk itu kepada anggota Fraksi tolong desa-desa di Dairi diperkuat, dan kita tadi sudah melihat Infrastruktur yang rusak dan kupak kapik, ini harus diperjuangkan untuk meningkatkan akselerasi hubungan antar desa dan dapat mendorong peningkatan ekonomi masyarakat,” ucap Rapidin.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Dairi, Resolaon Hutagaol mengucapkan terima kasih atas perhatian DPD PDI Perjuangan Sumut kepada Kabupaten Dairi, apalagi Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut langsung hadir dengan membawa anggota Fraksi DPRD Sumut.

“Dengan kunjungan ini kita berharap kedepannya akan ada harmonisasi program pro rakyat antara DPC Fraksi DPRD Dairi, DPRD Provinsi dan DPD PDI Perjuangan Sumut,” katanya.

Resolaon Hutagaol juga mengucapkan terima kasih atas kepedulian Ketua DPD Rapidin Simbolon terhadap masyarakat Dairi dengan membagikan paket sembako, ditengah mahal dan langkanya minyak goreng.

BACA JUGA :  PKB Kota Medan Adakan Buka Puasa Bersama dengan DPAC dan Abang Becak

Selain di Desa Karing, Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut juga membagikan sembako kepada pelaku usaha kecil di Dairi yang dipusatkan di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Dairi di Kota Sidikalang.

Setelah melaksanakan bakti.sosial, Ketua DPD Rapidin.Simbolon langsung membuka rangkaian acara Pendidikan Kader Pratama DPC PDI Perjuangan Dairi yang dilaksankaan di Taman Wisata Iman, Desa Sitinjo yang dilaksanakan pada 24 – 26 Februari 2022.

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Ketua DPD Brilian Mocktar, Aswan Jaya, anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sumut Sumihar Sagala, Anwar Sani Tarigan, Penyabar Nakhe, Ketua DPC PDI Perjuangan Dairi Resoloan Lumbangaol dan Jajaran Pengurus DPC dan PAC se Dairi. (rel)

Loading

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *