M Wahyu Hidayah SH Terpilih jadi Ketua Umum PB Himala Priode 2023-2025

Ketum PB Himala
M Wahyu Hidayat SH, Ketua Umum PB Himala terpilih priode 2023-2025 pada Mubes ke VII Himala, Sabtu (4/3) lalu.
Ketum PB Himala
M Wahyu Hidayat SH, Ketua Umum PB Himala terpilih priode 2023-2025 pada Mubes ke VII Himala, Sabtu (4/3) lalu.

Asaberita.com, Medan – M Wahyu Hidayat SH terpilih sebagai Ketua Umum Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Langkat (PB Himala) priode 2023-2025, pada Musyawarah Besar (Mubes) ke – VII Himala yang digelar di Gedung Kampung Beasiswa Dinas Pendidikan Sumatera Utara, Pekan Raya Sumatera Utara, pada Sabtu, 4 Maret 2023 lalu.

Mubes yang mengangkat tema “Merajut Kebersamaan Membangun Himala Yang Mandiri” di hadiri Ketua Pengurus Cabang Aceh Himala serta diikuti oleh delegasi dari 11 Pengurus Komisariat (PK), yaitu PK Himala Unimad, PK Himala IAIN Langsa, PK Himala IAIN Lhokseumawe, PK Himala UNPAB, PK Himala Unsyiah, PK Himala UIN Arranairy, PK Himala USU, PK Himala Almaksum, PK Himala Poltekkes Medan, PK Himala UINSU, dan PK Himala Unimed.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA :  FDK UINSU Prakarsai Pendampingan Desa Tertinggal di Kepulauan Mentawai dan Nias

Mubes bagi sebuah organisasi adalah sebuah momen untuk mengevaluasi pedoman organisasi sebelumnya dan juga merupakan momentum bagi terbentuknya kepengurusan yang baru untuk menjalankan roda organisasi dengan baik dan tertib sesuai dengan pedoman AD/ART organisasi.

Pada Mubes Himala kali ini, Ketum Himala terpilih priode 2023-2025, telah sesuai dengan kriteria calon yang disepakati oleh forum dalam persidangan dan kemudian secara aklamasi dipilih peserta Mubes yang memiliki hak suara, dan kemudian ditetapkan oleh pimpinan sidang pada Mubes Himala ini.

Mubes Himala ke VII yang dipimpin oleh Khairul sebagai pimpinan sidang 1, Therry sebagai pimpinan sidang 2 dan Yeni sebagai pimpinan sidang 3, berjalan dengan aman, baik dan lancar. (red/irs)

Loading

Admin
Latest posts by Admin (see all)
BACA JUGA :  Porseni FIS Ditutup, Wakil Dekan Harapkan Pupuk Persaudaraan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *