Musa Rajekshah Resmikan Masjid Al Muhajirin Kisaran

Resmikan masjid
Wagub Musa Rajekshah meresmikan Masjid Al Muhajirin di Kelurahan Sei Renggas, Kecamatan Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, Kamis (15/12). 
Resmikan masjid
Wagub Musa Rajekshah meresmikan Masjid Al Muhajirin di Kelurahan Sei Renggas, Kecamatan Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, Kamis (15/12).

 

Asaberita.com, Asahan – Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah mengatakan bahwa membangun masjid perlu perjuangan dan pengorbanan. Baik itu pengorbanan waktu, tenaga, pikiran maupun materi.

Bacaan Lainnya

Demikian dikatakannya saat meresmikan Masjid Al Muhajirin di Kelurahan Sei Renggas, Kecamatan Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, Kamis (15/12). “Perjuangan dan pengorbanan ini yang nantinya menjadi bagian dari amal yang kita kumpulkan di hari akhir nantinya. Karena di dalam Alquran, Allah juga sudah berjanji,” ujarnya.

Disampaikannya, dalam Quran Surat Muhammad, Ayat 7, disebutkan: ‘Wahai orang-orang yang beriman! Jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu.’ “Jadi setelah masjid ini dimakmurkan, Insya Allah masjid ini pula yang akan memakmurkan kita,” ujarnya.

BACA JUGA :  PDIP Sumut: Disharmoni Edy-Ijeck Jadi Pelajaran Penting dalam Memilih Calon Pemimpin Kedepan

Hadir juga dalam kesempatan itu Bupati Asahan yang diwakil Asisten I Buwono Praweana, Anggota DPRD Sumut Dohdy Thahir, Ketua BKM Masjid Al Muhajirin Rahmad Kurniawan Lubis, Ketua BKPMRI Ustaz Syafrizal dan lainnya.

Resmikan masjid

Buwono dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas kehadiran Wagub Sumut dan para donatur yang ikut berkontribusi dalam membangun Masjid Al Muhajirin, yang begitu mewah tersebut. “Ini bukti kerja keras kita semua dan kecintaan kita sama Allah,” ujarnya.

Sementara Ketua BKM Masjid Al Muhajirin Rahmad Kurniawan Lubis menyampaikan, masjid tersebut direnovasi sejak 4 Juni 2021 lalu. Pembangunan masjid ini menghabiskan dana Rp3 miliar lebih.

“Kami berterima kasih dengan Bapak Wagub yang biasanya hanya kami lihat di sosial media. Tapi sekarang datang ke masjid kami dan mau meresmikannya. Kami lihat juga bapak begitu pedulinya dengan masjid. Begitu juga dengan Pak Dhody Thahir yang sudah membantu kami mendapat dana hibah 100 juta dari untuk pembangunan masjid ini. Semoga masjid ini dapat kami makmurkan,” ujarnya. (rel)

BACA JUGA :  50 Hajjah Asal Tanjung Balai Silaturahmi dan Doakan Ketua IPHI Sumut H Rahudman Harahap

Resmikan masjid

Loading

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *