PDI Perjuangan Sumut Bukber dengan Santri Pesantren Al Kautsar Al Akbar

bukber
DPD PDI Perjuangan Sumut adakan buka puasa bersama dengan Pimpinan dan santri di Pondok Pesantren Al Kautsar Al Akbar, Jalan Pelajar Medan, Rabu (20/4/2022).
bukber
DPD PDI Perjuangan Sumut adakan buka puasa bersama dengan
Pimpinan dan santri di Pondok Pesantren Al Kautsar Al Akbar, Jalan Pelajar Medan, Rabu (20/4/2022).

Asaberita.com, Medan – DPD PDI Perjuangan melakukan kegiatan buka puasa bersama (bukber) dengan pimpinan dan santri di Pondok Pesantren Al Kautsar Al Akbar, Jalan Pelajar Medan, Rabu (20/4/2022).

“Ahlan Wasahlan kepada keluarga besar PDI Perjuangan di Pesantren Al Kaustar Al Akbar,” ujar Pimpinan Pondok Pesantren Buya Ali Akbar Marbun dalam kata sambutan pembuka acara bukber tersebut.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut, Syech Ali Akbar Marbun yang akrab dipanggil Buya menyatakan bahwa PDI Perjuangan adalah partai yang penuh toleransi, ada berbagai ragam suku dan agama, semuanya bersatu dalam toleransi yang tinggi.

BACA JUGA :  Kunjungi Madina, Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Bawa Pesan Menyentuh

“Saya sudah lama bersahabat dengan PDI Perjuangan bahkan sebelum ibu Mega jadi Presiden, saya sampaikan pada teman-teman saya bahwa PDI Perjuangan itu tidak pernah menanduk siapa pun, walau ia bertanduk, karena tanduknya itu bermakna melindungi,” lanjut Buya.

Sementara Ketua DPD PDI Perjuangan Rapidin Simbolon menyampaikan rasa senangnya dapat menemani Buya dan para santri untuk berbuka puasa bersama di Pesantren Al Kautsar.

“Kami datang dengan rombongan besar, ada Ketua DPRD Sumut dan Medan serta anggota fraksi lainnya untuk bisa bersama Buya ikut berbuka puasa bersama, berharap kami mendapatkan berkah dan kemuliaan Ramadhan serta bermohon doa dari Buya dan anak-anak santri yang belajar di pondok pesantren ini,” sebut Rapidin.

Hadir dalam acara buka puasa bersama tersebut jajaran pengurus DPD Sumut diantaranya Sekretaris Sutarto, Meriahta Sitepu, Aswan Jaya, Jumiran Abdi, Dameria Pangaribuan, Sarma Hutajulu, serta Ahmad Bima Nusa.

BACA JUGA :  Hadiri Deklarasi Dukung Ganjar di Samosir, Rapidin Simbolon Bagikan Beasiswa pada 200 Anak Yatim

Juga turut hadir Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting, Ketua Fraksi Mangapul Purba dan Sekretaris Ustad Syahrul Siregar, selanjutnya Meryl R Saragih, Rudi Hermanto, Delpin Barus, Poaradah Nababan, Penyabar Nakhe dan Ketua DPRD Medan Hasyim, SE. (rel/has)

Loading

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *