Petugas Rutan I Medan Gagalkan Penyelundupan Barang Terlarang dalam Pampers

Rutan
Petugas wanita Rutan 1 Medan menggagal penyelundupan handphone pada wargabinaan yang disembunyikan di dalam popok bayi.
Rutan
Petugas wanita Rutan 1 Medan menggagal penyelundupan handphone pada wargabinaan yang disembunyikan di dalam popok bayi oleh seorang pengunjung wanita.

Asaberita.com, Medan – Dibukanya kembali kunjungan tatap muka (KTM) bagi warga binaan disambut baik oleh seluruh masyarakat. Hal ini terbukti dengan antusiasnya keluarga waga binaan yang datang untuk mengunjungi warga binaan di Rutan kelas 1 Medan.

Kendati demikian protokol kesehatan tetap diterapkan dalam pelaksanaan kunjungan serta dengan syarat telah menerima dosis vaksin 3 dan pembatasan jumlah kunjungan.

Bacaan Lainnya

Di sela-sela padatnya kunjungan, ada saja pengunjung yang coba coba mencari kesempatan untuk melakukan penyelundupan ke dalam Rutan.

BACA JUGA :  Gelar Vaksinasi Tahap II, Rutan I Medan Targetkan 100 Persen Wargabinaan

Hari ini, Selasa (19/07/2022), petugas wanita atas nama Suharni berhasil menggagalkan upaya penyeludupan handphone yang coba dilakukan oleh seorang ibu dengan memasukkan hand phone tersebut ke dalam pampers popok anaknya.

Kepala Rutan Theo Adrianus menyayangkan kejadian tersebut terjadi terlebih harus melibatkan anak kecil (dibawah umur).

“Sangat saya sayangkan, karena adanya upaya penyelundupan ke dalam Rutan, padahal sebelum di periksa sudah disampaikan barang-barang yang dilarang. Jangan coba-coba, meskipun pengunjung padat tetapi petugas kita tidak pernah lengah,” kepala Rutan.

Selanjutnya barang bukti berupa handphone monochrome disita untuk dijadikan barang bukti dan dibuat laporannya dan yang bersangkutan (pelaku) dilarang bertamu untuk sementara waktu. (red/avd)

Loading

Admin
Latest posts by Admin (see all)
BACA JUGA :  Peringati Hari Dharma Karyadhika, Rutan Kelas 1 Medan Adakan Donor Darah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *