Pohon Tumbang di Jalan Samanhudi, Mobil Fortuner dan Inova Ringsek Tertimpa

Pohon tumbang
Mobil Fortuner BK 775 AR dan Innova putih BK 1711 ADR terlihat ringsek akibat tertimpa pohon yabg tumbang di Jalan Samanhudi Medan, Jumat (24/3).
Pohon tumbang
Mobil Fortuner BK 775 AR dan Innova putih BK 1711 ADR terlihat ringsek akibat tertimpa pohon yabg tumbang di Jalan Samanhudi Medan, Jumat (24/3).

Asaberita.com, Medan — Sebuah pohon besar di Jalan Samanhudi Medan, tak jauh dari rumah sakit bersalin Stella Maris, tiba-tiba tumbang pada Jumat (24/3) siang. Dua unit mobil mini bus serta sebuah bus sekolah yang sedang parkir di lokasi itu pun ringsek akibat tertimpa pohon.

Seorang warga yang berada di lokasi dan melihat peristiwa itu mengatakan, cuaca pada siang itu sedang terik, namun tiba-tiba saja pohon besar yang sudah berusia puluhan tahun itu tumbang ke arah badan jalan dan menimpa sejumlah mobil yang sedang parkir di lokasi tersebut.

Meski dilaporkan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun akibat kejadian ini mobil Fortuner BK 775 AR dan Innova putih BK 1711 ADR yang sedang parkir mengalami rusak di bagian atap.

BACA JUGA :  Jelang Nataru 2024, Pertamina dan Hiswana Migas Diminta Jamin Ketersediaan Pasokan BBM dan LPG

Sementara bus sekolah yang juga parkir disana, disebutkan juga mengalami rusak ringan akibat terkena ranting-ranting dari pohon yang tumbang.

“Yang rusak parah mobil Fortuner dan Inova warna putih itu karena tertimba batang pohon yang tumbang. Kalau bus sekolah rusak ringan karena hanya terkena ranting-ranting,” kata warga yang menjadi saksi mata atas kejadian itu.

Peristiwa ini pun sempat mengakibatkan kemacetan arus lalu lintas di Jalan Samanhudi, sebab batang pohon yang tumbang melintang di badan jalan.

Petugas Dinas Pertamanan Kota Medan menerima informasi turun ke lokasi membersihkan pohon tumbang tersebut. Warga masyarakat  juga terlihat membantu membersihkan rantin-ranting pohon. (red/ri)

Loading

Admin
Latest posts by Admin (see all)
BACA JUGA :  Bupati Sukhairi Beri Cinderamata pada PNS Purna Bakti

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *