Rahudman: Peran Guru Penting Membangun Peradaban

Rahudman
Mantan Walikota Medan Rahudman Harahap, menghadiri kegiatan peringatan Hari Guru 2022 yang diselenggarakan Persatuan Guru Swasta Indonesia (PGSI) Kota Medan, Jumat (25/11).
Rahudman
Mantan Walikota Medan Rahudman Harahap, menghadiri kegiatan peringatan Hari Guru 2022 yang diselenggarakan Persatuan Guru Swasta Indonesia (PGSI) Kota Medan, Jumat (25/11).

Asaberita.com, Medan — Walikota Medan priode 2010-2015, Rahudman Harahap, menghadiri kegiatan peringatan Hari Guru 2022 dan Syukuran Guru Swasta Lulus P3K yang diselenggarakan Persatuan Guru Swasta Indonesia (PGSI) Kota Medan, Jumat (25/11).

Rahudman Harahap dalam kesempatan itu menegaskan peranan guru sangat penting dalam membangun peradaban.

Bacaan Lainnya

“Saya memberi perhatian khusus untuk para guru terutama guru swasta agar tidak dianggap sepele. Saya Rahudman yang sekarang dan yang dulu tetap sama. Peran guru sangat penting membangun peradaban,” kata Rahudman.

BACA JUGA :  Sambut Ramadhan, DPC PKB Kota Medan Gelar Zikir dan Doa Bersama

Rahudman mengatakan PGSI sebagai organisasi para guru swasta juga punya peran untuk memperjuangkan aspirasi guru swasta agar mendapatkan perlakuan yang layak. Rahudman juga mengatakan dirinya merupakan mantan guru SMP. Maka itu, ia sangat memahami persoalan yang sering dialami para guru.

“PGSI harus memberikan inspirasi dan menampung aspirasi para guru swasta,” kata Rahudman lagi.

Sementara itu, Ketua PGSI Medan, Partomuan Silitonga mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan perhatian Rahudman Harahap kepada PGSI Kota Medan. Dia juga menyebutkan, Rahudman memberikan kontribusi yang besar pada PGSI Kota Medan.

“Pak Rahudman merupakan pejuang guru swasta. Beliau punya banyak jasa pada PGSI,” kata Partomuan Silitonga. (has)

Loading

Admin
Latest posts by Admin (see all)
BACA JUGA :  Penuh Keakraban, Rahudman Harahap Silaturahmi dengan Ratusan Masyarakat Medan Tembung

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *