Songsong Tahun Politik, KAHMI Sumut Laksanakan Rakorsus Bidang Politik

Kahmi
KAHMI Sumut melaksanakan rapat koordinasi khusus (Rakorsus) songsong tahun politik 2024 di Asrama Haji Medan.
Kahmi
KAHMI Sumut melaksanakan rapat koordinasi khusus (Rakorsus) songsong tahun politik 2024 di Asrama Haji Medan.

Asaberita.com, Medan – Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Sumatera Utara (MW KAHMI Sumut) melaksanakan Rakorsus Bidang Politik dengan tema “Memperkuat Persaudaraan Kebangsaan, Mewujudkan Kesejahteraan Rakyat Menyongsong Tahun Politik 2024” di Asrama Haji, Kelurahan Pangkalan Mansyur, Kecamatan Medan Johor, Sabtu (18/12/2021).

Ketua Umum MW KAHMI Sumut H Rusdi Lubis SH MMA mengatakan KAHMI harus ambil peran di tengah masyarakat dan perpolitikan di Sumatera Utara sehingga diperhitungkan.

Bacaan Lainnya

“Harapannya bisa berjuang dan saling memperjuangkan, silakan masuk keberbagai partai politik sebagai wadah untuk memperjuangkan ummat,” tutur Ketua Fraksi Hanura DPRD Sumut itu.

BACA JUGA :  Wagub Berharap KAHMI Sumut Berkontribusi dalam Program Keumatan dan Penanggulangan Pandemi

Wakil Gubernur Sumut H Musa Rajekshah yang sering disapa Ijeck menyampaikan tahun 2024 momen pertama kali secara serentak baik Pileg, Pilpres dan Pilkada, sehingga banyak menguras energi karena secara serentak sehingga tidak menjadi gesekan-gesekan perpecahan diakibatkan pengaruh ekonomi, politik identitas karena biaya politik di Indonesia sangat besar.

Ketua DPD Partai Golkar Sumut itu mengungkapkan Golkar mendorong anak-anak muda sadar dan paham berpolitik, sehingga berintegritas dan menghasilkan perubahan besar di negara ini.

“KAHMI luar biasa karena telah memulai konsolidasi menuju 2024, sehingga kader-kader KAHMI berada di lingkaran kekuasaan,” ujar Ijeck yang saat ini lagi kuliah S3 di Program Studi Pembangunan USU.

Acara diisi dengan tanya jawab dan di akhiri dengan pemberian kaligrafi dari KAHMI Sumut ke Wakil Gubernur Sumut Musa Rajeksyah. (red/has)

Loading

Admin
Latest posts by Admin (see all)
BACA JUGA :  Caleg PKB Afrida Ginting Bertekad Perjuangkan Hak-Hak Kaum Perempuan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *