Tim Sepak Bola SMP Negeri 7 Medan Juara II Turnamen Piala Walikota

Tim Sepakbola SMPN7
Tim sepak bola SMP Negeri 7 Medan, bethasil meraih juara II Turnamen Piala Walikota yang digelar Disdik Kota Medan dalam rangka memeriahkan Hari Sumpah Pemuda ke 94, Tahun 2022.
Tim Sepakbola SMPN7
Tim sepak bola SMP Negeri 7 Medan, bethasil meraih juara II Turnamen Piala Walikota yang digelar Disdik Kota Medan dalam rangka memeriahkan Hari Sumpah Pemuda ke 94, Tahun 2022.

Asaberita.com, Medan – Tim sepak bola SMP Negeri 7 Medan, meraih juara II Turnamen Piala Walikota, yang digelar di Stadion Teladan Medan, Senin (31/11/2022) kemarin.

Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) SMP Negeri 7 Medan Dra Hj Irnawati MM kepada awak media mengatakan, berakhir sudah perjuangan anak-anak tim sepak bola SMPN 7 Medan untuk merebut Piala Walikota.

Bacaan Lainnya

“Setelah berlaga di partai final melawan tim Disdik Kota Medan, tim kami mendapat juara II dengan skor 1 – 0 untuk keunggulan tim Disdik Kota Medan,” sebutnya.

BACA JUGA :  Peringati HSN di Palas, Lebih 7000 Santri dan Masyarakat Ikuti Jalan Sehat

Atas prestasi meraih juara II, sambung Irnawati, tim SMPN 7 Medan berhak mendapatkan trophy, medali serta dana pembinaan sebesar Rp 7 juta.

“Terima kasih ya anak-anak ku, kalian sudah memberikan yang terbaik buat nama sekolahmu, teruslah berlatih untuk mencapai cita-cita dan harapan mu,” tandasnya.

Turnamen sepak bola Piala Walikota Medan, diselenggarakan Dinas Pendidikan Kota Medan untuk tingkat SD dan SMP, dalam rangkaian menyemarakkan Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 94 Tahun 2022, disamping mencari bibit yang akan dijadikan tim Disdik Kota Medan.

Turnamen yang berlangsung selama 3 hari dari 29 – 31 Oktober ini, secara resmi dibuka Walikota melalui Kadispora Medan di Lapangan Cadika Pramuka Medan Johor.

BACA JUGA :  Jangan Jemawa, Timnas U-22 Masih Belum Aman, Ini Hitung-Hitungannya

Hingga final pertandingan, tim sepak bola SMP Negeri 7 berhadapan dengan tim Dinas Pendidikan Kota Medan untuk memperebutkan Juara 1 dan 2, serta SMP Negeri 6 melawan Mts Univa untuk juara 3 dan 4. (avd/has)

Loading

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *