UINSU Apresiasi CRN TV Garap Film Dokumenter Bertaraf Internasional

Wakil Rektor III UINSU Medan Prof Dr Amroeni Drajat MAg, didampingi Dekan FIS Prof Dr Ahmad Qorib MA berfoto bersama dengan pengurus CRN TV FIS UINSU usai melantik pengurus, di Aula Rusunawa Jalan Willem Iskandar Medan, Senin (09/11/2019)

MEDAN – Universitas Islam Sumatera Utara (UINSU) Medan mengapresiasi inisiasi CRN TV Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial (FIS), melakukan penggarapan film dokumenter bekerjasama dengan sutradara asal Italia. Rencananya, film dokumenter tersebut akan dikompetisikan di Belanda dalam waktu dekat.

“Kita mengapresiasi capaian prestasi Program Studi Ilmu Komunikasi. Prodi ini mampu bersaing dan mampi menorehkan prestasi di tingkat nasional dan internasional,” kata Wakil Rektor III UINSU Medan Prof Dr Amroeni Drajat MAg dalam sambutannya saat melantik pengurus CRN TV Ptodi Ilmu Komunikasi FIS UINSU Medan, di Aula Rusunawa UINSU Jalan Willem Iskandar Medan, Senin (09/12/2019).

Hadir pada acara pelantikan Pengurus CRN TV itu, Dekan FIS UINSU Medan Prof Dr Ahmad Qorib MA, Ketua Prodi Ilmu Komunikasi Dr Hasan Sazali MA, Dosen FIS Indira F Deni MA dan pengurus CRN TV.

BACA JUGA :  MUI Sumut : UINSU Kampus Idola di Asia Tenggara

Wakil Rektor III UINSU berpesan kepada CRN TV tetap memperhatikan nilai-nilai religius dalam melakukan kegiatan. CRN TV sebagai media untuk mengembangkan bakat, dijadikan sebagai wadah pembelajaran yang baik bagi penguatan ilmu komunikasi secara teori dan praktik.

Dekan FIS UINSU Medan Prof Dr Ahmad Qorib MA dalam sambutannya meminta pengurus CRN TV terus belajar dan mengasah diri, khususnya bidang jurnalistik agar melahirkan jurnalis yang profesional.

nst

Ketua Prodi Ilmu Komunikasi FIS UINSU Medan Dr Hasan Sazal, MA mengharapkan kepada seluruh pengurus yang dilantik agar menjalankan tugas sesuai dengan regulasi yang diatur dalam peraturan organisasi.

Dia juga mengapresiasi mahasiswa ilmu komunikasi yang telah membawa nama harum prodi menorehkan prestasi-prestasi besar dalam bidang short movie, baik di tingkat nasional dan internasional, fotografer tingkat nasional dan Internasional.

Di bagian lain, Hasan juga menyampaikan kepada undangan bahwa pada 16-17 Desember 2019 mendatang akan memberangkatkan mahasiswa ilmu komunikasi pada acara Impact 2019 di USM Malaysia. Pelantikan tersebut juga dihadiri Pembina CRN TV Indira Fatra Deni P, MA.

BACA JUGA :  UMSU Gelar Program PKM di SMK Teladan Medan

Ia berpesan kepada seluruh pengurus tetap menjaga nama baik lembaga organisasi, terutama nama baik UIN SU. “Semoga setelah dilantiknya pengurus baru ini, akan menjadikan semangat kebaikan yang lebih baik,” katanya. ** (msj)

 

 3,375 total views,  2 views today

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published.