Wabup Madina Saksikan Final Bola Voli Bupati Cup I

Bola Volly
Wakil Bupati Mandailing Natal Atika Azmi Utammi Nasution memberikan sambutan pada laga final bola volly Bupati Cup I di lapangan Banjar Sibaguri Kecamatan Panyabungan, Sabtu (11/3).
Bola Volly
Wakil Bupati Mandailing Natal Atika Azmi Utammi Nasution memberikan sambutan pada laga final bola voli Bupati Cup I di lapangan Banjar Sibaguri Kecamatan Panyabungan, Sabtu (11/3).

Asaberita.com, Madina – Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina) Atika Azmi Utammi Nasution menyaksikan partai puncak turnamen bola voli Bupati Cup I yang merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 24 Kabupaten Madina.

Pertandingan bola voli tersebut juga disaksikan oleh Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis, Kapolres Madina AKBP HM Reza C.A.S dan para kepala OPD lainnya, dilapangan Banjar Sibaguri Kecamatan Panyabungan Sabtu (11/3/2023).

Bacaan Lainnya

Pada laga partai final bola voli tersebut tim putra Lumban Pasir keluar sebagai juara usai menumbangkan perlawanan Sago Nauli Gruop dengan skor 3-1.

BACA JUGA :  Wabup Madina Kunjungi Pasien Pengidap Cerebral Palsy

Wabub Madina Atika Azmi Nasution dalam kesempatan tersebut menyampaikan, turnamen bola voli ini adalah ajang silaturrahmi dan sembari mencari bakat-bakat muda untuk mengharumkan nama Madina dari tingkat Kabupaten hingga Nasional.

“Jadikan ajang ini sebagai ajang positif, dan doakan Pemkab Madina sukses menajalankan roda pemerintahan sehingga mampu membuat event seperti ini,” kata Atika Azmi.

Atika juga tidak lupa mengucapkan selamat kepada tim Lumban Pasir yang keluar sebagai juara pada turnamen tersebut.

“Selamat kepada pemenang hari ini, mudah mudahan di event berikutnya kita dipertemukan kembali,” ujar Atika Azmi. (dm)

Loading

Admin
Latest posts by Admin (see all)
BACA JUGA :  Erick Thohir: Indonesia Vs Argentina Pasti Lebih Booming dari Coldplay

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *