Wabup Madina Serahkan Hadiah Lomba Tarik Tambang dan Gebuk Bantal

Wabub Madina
Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utammi Nasution menyerahkan hadiah kepada pemenang tarik tambang dan gebuk bantal dihalaman Masjid Agung Nur Ala Nur Aek Godang Kecamatan Panyabungan, Senin (13/3).
Wabub Madina
Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utammi Nasution menyerahkan hadiah kepada pemenang tarik tambang dan gebuk bantal dihalaman Masjid Agung Nur Ala Nur Aek Godang Kecamatan Panyabungan, Senin (13/3).

Asaberita.com, Madina – Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina) Atika Azmi Utammi Nasution menyerahkan hadiah kepada pemenang juara tarik tambang dan gebuk bantal pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-24 Kabupaten Madina.

Penyerahan hadiah kepada pemenang tarik tambang dan gebuk bantal tersebut bertempat di Halaman Masjid Agung Nur Ala Nur, Aek Godang, Kecamatan Panyabungan, Madina, Senin (13/3/2023).

Bacaan Lainnya

Wabup Atika memberikan apresiasi kepada seluruh pegawai di lingkungan Pemkab Madina karena berinisiatif menggelar berbagai perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT Madina.

BACA JUGA :  PB HM IKLAB RAYA Lantik PC HM IKLAB RAYA Labuhanbatu

Kegiatan ini, menurut Wabup Atika akan mempererat hubungan antar OPD. Selain itu, dapat bekerja keras dan bersinergi dengan pemerintah setempat dalam upaya mendorong pertumbuhan ekonomi di Madina.

“Saya harapkan persatuan dan kerja sama tidak hanya terjadi dalam momen seperti ini, tapi terus diwujudnyatakan dalam aktivitas sehari-hari, sehingga kita semakin lebih baik membangun Madina bersama,” kata Atika.

Adapun para pemenang tarik tambang putra yakni, dari Dinas Pemuda dan Olahraga, Dinas Badan Pendapatan Daerah, RS Permata Madina, dan sedangkan dari pemenang Tarik Tambang Putri yaitu dari RSUD Panyabunga, Dinas KB, Dinas PUPR.

Sementara, pemenang dari gebuk bantal dari Putra yakni, dari Dinas Kesehatan, Dinas Bappeda, Dinas PMD, sedangkan pemenang Gebuk Bantal Putri yaitu dari Dinas Perizinan, Dinas BPKAD dan Dinas Koperasi. (dm)

Loading

Admin
Latest posts by Admin (see all)
BACA JUGA :  PRIMA Medan Gelar Konsolidasi Posko Rakyat Adil Makmur

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *