Caleg DPRD Binjai, Leriadi Berkomitmen Bantu Penyelesaian Tanah Pemukiman Timbang Langkat – Tunggurono

Caleg DPRD Binjai Leriadi
Caleg DPRD Binjai, Leriadi Berkomitmen Bantu Penyelesaian Tanah Pemukiman Timbang Langkat - Tunggurono
Caleg DPRD Binjai Leriadi
Caleg DPRD Binjai, Leriadi Berkomitmen Bantu Penyelesaian Tanah Pemukiman Timbang Langkat – Tunggurono

Asaberita.com, Binjai – Sosok Leriadi S Sos.I, bagi masyarakat di Kota Binjai, Sumatera Utara, tidaklah asing. Ia dikenal sebagai aktivis yang tak pernah lelah dalam menyuarakan dan membantu warga, meskipun tanpa sorotan media.

Dikenal sebagai sosok humanis, Leriadi yang kini maju sebagai Caleg DPRD Kota Binjai dari Dapil 4 (Bnjai Timur) dari Partai Golkar, secara konsisten menjalin hubungan baik dengan berbagai pihak baik di tingkat nasional maupun daerah, dengan tujuan untuk bersinergi dalam memajukan masyarakat Kota Binjai.

Bacaan Lainnya

Menurut Taufik Dayat, SH, warga setempat, kemampuan Leriadi dalam berkomunikasi dengan berbagai pihak telah membantu menyelesaikan berbagai persoalan di masyarakat.

Salah satu tindakan viral yang dilakukan Leriadi adalah membantu mengkomunikasikan kebutuhan evakuasi warga Binjai dan Langkat yang berada di Ukraina, Georgia, dan Armenia kepada pemerintah RI. Dengan kerja kerasnya, evakuasi berhasil dilakukan, membuktikan komitmen Leriadi dalam membela kepentingan rakyat.
.
Meskipun telah banyak membantu dan menyuarakan aspirasi rakyat, Leriadi memilih untuk tidak mempublikasikan prestasinya, semata-mata berbuat karena keikhlasan. Hal ini terlihat saat ia menjadikan penyelesaian masalah tanah pemukiman eks HGU PTPN 9/2 sebagai prioritas dalam kampanyenya.

BACA JUGA :  Rektor UINSU Berangkatkan 4.781 Mahasiswa KKN-DR & KKN-KS

Bersama Caleg DPR RI Dapil Sumut III dari Partai Golkar, H. Ahmad Doli Kurnia Tandjung, Leriadi bertekad menyelesaikan masalah pertanahan itu untuk memberikan legalitas kepada warga Timbang Langkat dan Tunggurono.

Dalam kampanyenya pada Minggu (4/2/2024) lalu, Leriadi mengajak warga Binjai Timur untuk memberikan kepercayaan pada dirinya di pemilihan legislatif 2024.

Dengan komitmen dan kesediaannya untuk mendengarkan serta menyelesaikan permasalahan masyarakat, Leriadi menegaskan bahwa jika terpilih, ia akan menjadi suara dan solusi bagi warga. Ajakan untuk tidak golput juga disertakan, dengan mengingatkan pentingnya partisipasi aktif dalam proses demokrasi.

Dukungan dari H. Ahmad Doli Kurnia Tandjung, yang akan mengawal penyelesaian persoalan tanah Timbang Langkat – Tunggurono di Komisi II DPR RI, menambah keyakinan bahwa masalah ini akan mendapatkan perhatian serius.

BACA JUGA :  Tenaga Honorer Dipangkas, Tapi Pemkab Palas Diam-diam Lakukan Perekrutan

Kepada warga, Doli berpesan untuk tetap kompak dalam menyelesaikan masalah yang dihadapi.

Dengan demikian, Leriadi menunjukkan komitmennya untuk memperjuangkan kepentingan dan hak-hak masyarakat, serta menjaga integritas dan etika dalam berpolitik. (red/bs)

Loading

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *