DPP Gerindra Beri Signal Dukung Bobby Nasution

Asaberita.com-Medan — Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra memberi signal dukungan kepada Bobby Nasution untuk maju di Pilkada Medan 2020 mendatang. Bobby berpeluang besar diusung Gerindra.

Bacaan Lainnya

Hal itu disampaikan Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Sumut, Robert L. Tobing, saat menerima kunjungan paman kandung Bobby Nasution, Erwan Nasution ke Kantor DPD Gerindra Sumut, Jl. DI Panjaitan Medan, Jumat (27/12). Robert mengatakan, melihat mesranya hubungan antara elit Partai Gerindra dengan Presiden RI Pak Jokowi dan para petinggi PDI-P lainnya dapat diartikan sebagai signal positif bahwa Gerindra berpotensi mendukung Bobby Nasution di Pilkada Medan mendatang.

BACA JUGA :  Tak Terbendung, Masyarakat akan Tumpah Ramaikan Kampanye Akbar Anies Baswedan di Sumut

“Agak sulit kita mengandaikan jika Gerindra itu tidak mendukung Bobby di Pilkada Medan. Namun untuk mengandaikan Gerindra mendukung Bobby, hal itu sangat realistis dan berpotensi terjadi,” katanya.

Robert mengatakan, secara informal DPP Gerindra sudah memanggil DPD Gerindra Sumut terkait pencalonan dan peluang Bobby Nasution di Pilkada Medan. Katanya, pemanggilan tersebut membahas hal hal yang berkembang terkait Pilkada juga membahas berbagai peluang demi kemenangan Gerindra.

Menurut Robert, apa pun yang menjadi keputusan dari DPP dalam hal rekomendasi dukungan Pilkada Medan akan ditaati bersama dan di dukung bersama secara solid. “Apapun keputusan partai, sebagai kader kita harus loyal tunduk dan patuh pada instruksi partai. Jika Bobby yang bakal di usung Gerindra, maka seluruh lapisan massa dan simpatisan Gerindra akan bergerak mendukung Bobby,” tegasnya. (red/has)

Loading

Admin
Latest posts by Admin (see all)
BACA JUGA :  Tutup Pelatihan Kader Pratama, Rapidin Minta Seluruh Anggota Fraksi di DPRD Asahan Turun ke Masyarakat

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *