DPRD Medan Apresiasi Penangkapan Pelaku Pembunuhan Hakim PN

Anggota Komisi I DPRD Medan Edisaputra ST

AsaBerita.com – Medan – Anggota Komisi I DPRD Kota Medan Edisaputra, ST mengapresiasi kinerja Polrestabes Medan terkait Penangkapan para pelaku Pembunuhan terhadap Hakim PN Medan Jamaluddin (55) yang terjadi pada 29 November 2019 lalu.

Bacaan Lainnya

“Ditangkapnya pelaku pembunuhan ini, sekaligus sebagai bukti prestasi teman-teman kepolisian yang harus kita Syukuri,” kata Edisaputra, di Medan, Rabu (08/01/2020).

Dia menegaskan, penangkapan ini bukan saja soal rasa puas terhadap penanganan kasus itu terbngkar, tetapi akan menjadi gambaran bagi masyarakat bahwa Medan terjaga.

BACA JUGA :  Warga Datangi Kantor Dinsos Medan, Minta Penjelasan Dana BLT Kelurahan Terdampak Covid-19

Yakinlah lanjut dia, apabila penegak Hukum di suatu wilayah tertentu itu kuat dan bekerja secara profesional akan berdampak positif pada seluruh sektor kehidupan, karena masyarakatnya akan nyaman beraktivitas, berusaha serta iklim investasi akan membaik, dengan sendirinya akan mendorong pertumbuhan ekonomi yang pesat yang berujung dengan meningkatnya kesejahteraan masyarakat.

Edisaputra ST yang juga sebagai Anggota Fraksi PAN DPRD Kota Medan menyampaikan Polrestabes Medan sebagai mitra kerja Komisi I meyakini kedepannya kedua institusi ini akan saling menguatkan dan bersinergi untuk kepentingan masyarakat luas di Kota Medan.

“Selamat bertugas untuk Kapolrestabes Medan yang baru Kombes Johnny Eddizon Isir bersama jajarannya kita sampaikan, sanjungan dan pujian dari berbagai pihak jangan membuat mereka terlena, sebab fakta di lapangan sederet tugas berat kepolisian masih antri untuk di tuntaskan, diantaranya, peredaran narkoba, cyber crime, curanmor, begal, bahkan terorisme termasuk pengamanan Pilkada Kota Medan dalam waktu dekat,” katanya. ** (msj)

Loading

masaja
Latest posts by masaja (see all)
BACA JUGA :  Raih Dua Kursi di DPRD, PKB Medan Ucapkan Terima Kasih pada Masyarakat

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *