Gondol Empat Medali, Atlit Tinju Palas  Sampaikan Terima Kasih pada Putra Mahkota Alam

Atlet Tinju
Gondol Empat Medali, Atlit Tinju Palas  Sampaikan Terima Kasih pada Putra Mahkota Alam
Atlet Tinju
Roni Mantili Lubis atlit tinju berpose dengan Ketua HIPMI Padanglawas saat bersilaturrahmi di.kantor HIPMI Padanglawas Selasa (19/12).

Asaberita.com, Padanglawas — Atlit tinju  kebanggaan masyarakat Padanglawas Roni Mantili Lubis ( 20), menyampaikan ucapan terima kasih kepada Putra Mahkota Alam Hasibuan, SE, Ketua Himpunan Pengusaha  Muda Indonesia (HIPMI) Padanglawas.

Ucapan terima kasih itu disampaikan Roni  saat bersilaturrahim dengan Putra Mahkota Alam di kantor HIPMI Jalan Kihajar Dewantara Sibuhuan Selasa ((19/12).

Bacaan Lainnya

Roni Mantili Lubis  dari 9 atlit Tinju yang  bertanding dalam memperebutkan medali Kapolres Pematangsiantar sekaligus seleksi Pelatda Pekan Olahraga Nasional (PON) di GOR Pematang Siantar bulan lalu, empat atlit berhasil menggondol empat medali.

BACA JUGA :  Nona Beby Cantika Sumbang Medali Emas, Pertina Sumut Juara Umum Kejurwil Piala Pangdam I/BB

Medali yang diperoleh yaitu  kelas 85 Kg Putra Elit, kelas 75 Kg memperoleh medali perunggu,

Kelas 71 Kg medali perak dan kelas  60 Kg  dengan medali perunggu.

“Atas nama perwakilan teman teman atlit tinju, kami mengucapkan terima kasih kepada Ketua HIPMI Putra Mahkota Alam Hasibuan yang telah memfasilitasi keberangkatan kami unruk bertanding,” kata Roni.

Roni mengatakan, atlit tinju Padanglawas memiliki potensi jika diasah dan dibina. Namun sayang dukungan untuk pengembangan atlit khususnya tinju masih minim.

“Untuk itu kami mengucapkan terima kasih kepada ketua HIPMI yang peduli untuk kemajuan atlit di daerah ini,” kata Roni.

Sementara itu Putra Mahkota Alam Hasibuan, menyampaikan terima kasih  kepada atlit asal Padanglawas yang telah tampil dengan maksimal dalam mengikuti Kejurda dan seleksi Pelatda PON di Pematangsiantar.

BACA JUGA :  Sumut Tetap Berjuang untuk Hadirkan WRC

“Meskipun belum.berhasil memperoleh medali emas, tetapi atlit kita telah tampil dan memberikan yang terbaik untuk nama baik Padanglawas,” kata Putra.

Ia berharap agar para atlit  yang memiliki potensi untuk terus berlatih dan mengasah diri. Sehingga keberhasilan bisa diraih. (gar)

Loading

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *