Jelang Kongres, Mulfachri Harahap Klaim Dapat Dukungan 353 DPD PAN

Partai Amanat Nasional
Partai Amanat Nasional

JAKARTA – Menjelang Kongres PAN, kubu salah satu kandidat calon Ketua Umum PAN, Mulfahcri Harahap, mengklaim telah mengantongi dukungan 353 DPD PAN untuk maju di kongres mendatang. DPD-DPD itu disebut telah bertemu dengan Mulfachri dan memberikan dukungan resmi.

“Tetapi kita sudah bertemu dengan 350-an lebih DPD. Insyaallah sudah siap menyampaikan dukungannya, baik secara moral, moril, maupun dengan dukungan resmi, dengan rekomendasi tanda tangan basah dan stempel, itu ada,” kata Wasekjen PAN yang juga pendukung Mulfachri, Ahmad Yohan, saat dihubungi, Rabu (11/12/2019).

Bacaan Lainnya
BACA JUGA :  Gelar Senam Sehat dan Pengobatan Gratis, Syahrul Harahap Canangkan Gerakan Medan Sehat

Menurut Yohan, ada sekitar 580 pemilik suara dalam Kongres PAN untuk memilih ketua umum. Yohan menyebut dukungan kepada Mulfachri masih akan terus bertambah.

“(Sebanyak) 353 (DPW) yang menyatakan dukungan, yang pernah bertemu dan menyatakan dukungan. Insyaallah akan terus bertambah nanti,” ujarnya.

Yohan mengatakan pihaknya tidak ingin mengumbar dukungan-dukungan itu saat ini. Menurutnya, klaim dukungan itu akan terbukti dan terverifikasi di arena Kongres nanti.** dc/msj

Loading

masaja
Latest posts by masaja (see all)
BACA JUGA :  Relawan Persatuan Nasional : Harusnya Gagasan Budiman Yang Didiskusikan, Bukan Malah Dibully

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *