Jelang Kongres PAN, Amien Rais Tak Sebut Asman dan Drajat Kandidat Ketum

Pendiri PAN Amien Rais menyampaikan pidato politiknya dalam konsolidasi salah satu kandidat ketua umum PAN. (foto/msj)

Asaberita.com – Malang – Sesepuh Partai Amanat Nasional (PAN) Prof Amien Rais tidak menyebut Asman Abnur dan Drajat Wibowo sebagai kandidat Ketua Umum DPP PAN dalam Kongres PAN ke-V di Kendari, Sulawesi Tenggara yang akan berlangsung 10 – 12 Pebruari 2020 mendatang.

Dalam pidato politiknya, Amien Rais hadir pada acara konsolidasi dukungan untuk calon ketua umum PAN Mulfachri Harahap-Hanafi Rais, di Purnama Hotel, Kota Batu, Malang, Jawa Timur, Kamis malam (06/02/2020). Amien dalam tausiyah politiknya tidak menyebut Asman Abnur dan Drajat Wibowo sebagai kandidat yang diperhitungkan dalam kongres PAN akan datang.

Amien mengku sangat puas dalam pertemuan kandidat yang diprakarsai pendukung Mulfachri – Hanafi Rais. Mengapa demikian? Amien menerima laporan valid menjelang Kongres PAN sudah terkumpul sekitar 298 peserta kongres yang memberikan dukungan untuk Mulfachri-Hanafi Rais.

BACA JUGA :  Pemerintah Menggratiskan Pembayaran Tarif Listrik Daya 450 VA

“Target hanya 222 peserta, tapi yang hadir 298 peserta. Ini luar biasa, Insya Allah Mulfachri menang,” ucap Amien Rais.

Pantauan asaberita.com dalam konsolidasi Mulfachri-Hanafi Rais itu, dihadiri sejumlah tamu undangan Wakil Walikota Palu Pasya (Ungu), dan Dedi Miing Gumelar. Mereka berdua sempat memukau peserta yang hadir dalam konsolidasi tersebut.

Acara diakhiri dengan suguhan lagu-lagu Pasya (Ungu). Ia tampil memukau peserta, bahkan Amien Rais yang mendengarkan lagu Ungu tersebut memuji kehebatan tokoh milenial yang dikader di BM PAN itu. ** msj

1,980 total views, 3 views today

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *