Jelang Ramadan, Rahudman Adakan Silaturahmi dan Tabliq Akbar dengan Masyarakat Sibiru-Biru

Rahudman silaturahmi
Rahudman Harahap memberi sambutan pada acara silaturahmi dan tabliq akbar dengan masyarakat Sibiru-Biru, Rabu (15/3).
Rahudman silaturahmi
Rahudman Harahap memberi sambutan pada acara silaturahmi dan tabliq akbar dengan masyarakat Sibiru-Biru, Rabu (15/3).

 

Asaberita.com, Deliserdang — Tokoh masyarakat Sumatera Utara H Rahudman Harahap gelar acara silaturahmi dan tabliq akbar jelang bulan suci Ramadan dengan masyarakat di Sibiru-Biru, Deliserdang, Rabu (15/3).

Bacaan Lainnya

Kegiatan yang diadakan selepas salat zuhur yang diikuti ratusan masyarakat Sibiru-Biru, diisi dengan tausiah agama oleh dai kondang Ustad Abdil Muhadir Ritonga dan dihadiri oleh Rahudman Harahap beserta rombongan.

Dalam sambutannya, Ketua Dewan Pakar DPW Partai NasDem Sumut ini menyebutkan perlunya membangun komunikasi secara terus menerus ke masyarakat untuk mengetahui keluhan dan permasalahan yang ada di masyarakat.

BACA JUGA :  DPD PDI Perjuangan dan TMP Bantu Lampu Solarcell di Samosir

Mantan Walikota Medan priode 2010-2015 ini juga mengatakan kehadirannya ditengah-tengah masyarakat bertujuan untuk dapat mengembalikan kepercayaan masyarakat terhadap pemimpin dan kepada partai politik yang selama ini tergerus.

“Tentunya, kita harus selalu memberikan manfaat dan berbuat yang terbaik di masyarakat. Saya ingin apapun yang dirasakan oleh masyarakat dapat direspon dan dicarikan jalan keluarnya. Dan selaku
kader partai, saya bertekad akan membawa Partai NasDem selalu hadir dan berbuat yang terbaik di tengah-tengah masyarakat,” kata Rahudman.

Hadir dalam kegiatan silaturahmi dan tabliq akbar itu, Sekretaris DPD Partai NasDem Deliserdang, Kuzu Tarigan beserta jajaran pengurus partai lainnya, Ketua LIPI, Roni Al Hadi, Sekretaris DPW PeranNU Sumut, Aulia Andri, para tokoh masyarakat dan muspika Kecamatan Sibiru-Biru. (red/bs)

BACA JUGA :  Prihatin, Abrasi di Pantai Labu Ancam Ribuan Penduduk

Loading

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *