Kalapas Narkotika Siantar Pimpin Razia Kamar Napi Cegah Halinar

Razia mendadak
Petugas Lapas Narkotika Pematang Siantar melakukan razia mendadak kamar hunian warga binaan.
Razia mendadak
Petugas Lapas Narkotika Pematang Siantar melakukan razia mendadak kamar hunian warga binaan.

 

Asaberita.com, Pematangsiantar – Tak ada kata lelah dibenak petugas Lapas Narkotika Siantar untuk terus berjuang melakukan tugas fungsi utamanya menjaga, membina dan meningkatkan keamanan guna menciptakan situasi dalam lapas tetap aman, nyaman dan kondusif.

Bacaan Lainnya

Hal itu terlihat dengan berbagai upaya yang dilakukan petugas melalui razia atau penggeledahan secara mendadak kamar hunian warga binaan, yang dipimpin langsung Kepala Lapas Narkotika Pematang Siantar EP Prayer Manik, Jumat malam (6/8/2021).

BACA JUGA :  Saksi Ahli Sebut Prosedur UU Pengadaan Barang dan Jasa Sudah Dipenuhi dalam Pembangunan Gedung Kuliah Terpadu UINSU

Kalapas EP Prayer Manik menjelaskan, pihaknya bersama seluruh jajaran terus bekerja keras untuk mewujudkan Lapas Siantar terbebas dari Halinar (HP, pungli dan narkoba).

Razia tersebut dilakukan pada lima kamar di blok Kartini, yaitu kamar 6, 7, 8, 9 dan 10. Dari lima kamar hunian warga binaan dimaksud, petugas berhasil menyita sejumlah barang yang dilarang untuk diamankan, namun tidak ada narkoba dan handphone.

Barang-barang ditemukan petugas itu berupa, 6 buah kipas angin, 5 meter kabel arus listrik ilegal, 3 buah pisau rakitan/sajam, 4 buah botol kaca, 15 buah korek api, 2 buah gunting dan 1 buah gergaji besi. (red/has)

Loading

Admin
Latest posts by Admin (see all)
BACA JUGA :  Diduga Terlibat Pengeroyokan Kader HIPMI, Anggota DPRD Berinisial AF Dilaporkan ke Polisi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *