Keluarga Besar PKB Kota Medan Sampaikan Belasungkawa Atas Wafatnya Istri Wakil Walikota Medan

Aulia Rahman
Wakil Walikota Medan Aulia Rahman bersama istri.
Aulia Rahman
Wakil Walikota Medan Aulia Rahman bersama istri Shaula Arindianti.

Asaberita.com, Medan – Keluarga besar DPC PKB Kota Medan menyampaikan belasungkawa yang mendalam atas wafatnya istri Wakil Walikota Medan Aulia Rahman, Shaula Arindianti.

Ungkapan belasungkawa itu disampaikan Ketua DPC PKB Kota Medan Hamdan Simbolon SH bersama Sekretaris DPC Sukardiman, usai melayat ke rumah duka di Jalan Deposito/Jalan Taska nomor 72, Komplek Deli Raya, Kelurahan Titi Papan, Kecamatan Medan Deli, Senin (18/10) siang.

Bacaan Lainnya

“Kami atas nama keluarga besar DPC PKB Kota Medan menyampaikan belasungkawa dan duka mendalam atas berpulangnya Ibu Shaula Arindianti, istri dari Bapak Aulia Rahman, Wakil Walikota Medan. Kita doakan semoga segala amal ibadah dan kebaikan almarhumah diterima Allah SWT, diampunkan segala dosa-dosanya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, kesabaran dan ikhlas atas musibah ini,” kata Hamdan.

BACA JUGA :  Datangkan Food Truck, ACT Medan Siap Sajikan Ribuan Makanan Gratis Untuk Warga

Sebagaimana diketahui, istri Wakil Walikota Medan Aulia Rahman tutup usia pada Minggu (17/10), setelah sempat menjalani perawatan di RS Siloam Medan karena kanker payudara yang dideritanya. Almarhumah Shaula Arindianti tutup usia pada usia 42 tahun.

Istri Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi Sumatera Utara itu dikebumikan pada hari ini, Senin (18/10) ba’da shalat Zuhur, setelah sebelumnya disemayamkan di rumah duka.

Dikatakan Hamdan, Wakil Walikota Medan Aulia Rahman pasti sangat sedih dan berduka atas kepergian istri tercintanya untuk selama-lamanya. Apalagi, belum lama ini Aulia Rahman juga kehilangan ayahnya H Razali Doyong yang meninggal dunia di RS Royal Primary pada 13 Januari 2021.

“Kita hanya dapat mendoakan beliau tabah dan kuat menghadapi musibah ini, sebab sebagai Wakil Walikota Medan, beliau masih memiliki tanggung jawab yang berat dan harus diemban membantu Walikota Medan Bobby Afif Nasution untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kota Medan,” ujarnya.

BACA JUGA :  Ketua DPC PKB Kota Medan Serahkan Laporan UKK Bacaleg dan LSP Pemilu 2024 ke DPW PKB Sumut

Aulia Rachman merupakan Wakil Walikota Medan Periode 2020-2025. Pada Pilkada 2020 lalu, Aulia dan pasangannya, Bobby Nasution, berhasil meraih suara terbanyak dan mengalahkan kompetitornya, Akhyar Nasution dan Salman Alfarisi. Dimana PKB merupakan salah satu partai yang ikut mendukung pasangan Bobby-Aulia. (has)

 

Loading

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *