Kepengurusan JMSI di Madina Terbentuk

JMSI Madina
Pembentukan anggota kepengurusan JMSI  Kabupaten Madina serta buka puasa bersama di Cafe Jejak Rasa, Desa Lumban Dolok, Kecamatan Siabu, Jumat (15/3).

Asaberita.com, Madina – Sejumlah pegiat media di Kabupaten Mandailing Natal menggelar pertemuan pembentukan Kepengurusan Cabang Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) untuk wilayah Kabupaten Mandailing Natal (Madina), yang juga dirangkaikan dengan buka puasa bersama.

Acara pembentukan kepengurusan JMSI Madina dilaksanakan di Cafe Jejak Rasa, Desa Lumban Dolok, Kecamatan Siabu, Kabupaten Mandailing Natal, pada Jumat (15/03/2024).

Bacaan Lainnya

Suhartono, yang terpilih sebagai ketua dalam pembentukan JMSI, dalam arahannya menekankan pentingnya menjaga marwah organisasi dan kerjasama yang baik di antara anggota kepengurusan.

“Kepengurusan JMSI Madina terbentuk pada bulan suci Ramadhan, dan acara ini merupakan kesempatan untuk bersama-sama berbuka puasa, semoga organisasi ini mendapat ridho Allah Subhanahu wa ta’ala,” ujar Suhartono.

BACA JUGA :  Tabligh Akbar Bersama Ribuan Masyarakat, Edy Rahmayadi: Jadikan Tahun Baru Hijriah Momentum Perbaiki Diri

Lebih lanjut, Suhartono menegaskan pentingnya untuk mematuhi aturan organisasi, meningkatkan disiplin, dan memiliki etos kerja yang tinggi.

“Apabila ada permasalahan, kita akan musyawarah bersama, karena kerjasama dan saling menghormati antaranggota kepengurusan sangat penting untuk memperkuat organisasi kita,” tambahnya.

Adapun struktur kepengurusan PC JMSI Madina yang terbentuk adalah sebagai berikut: Suhartono sebagai ketua pengurus harian dari media Suara Medan, Wakil Ketua 1 Zakaria Siregar dari media Jurnalpos, Sekretaris Dedi Mulia dari media Asaberita, dan Bendahara Antar Tua dari media Kompas News.

Bidang pengembangan Organisasi dan Kesekretariatan dipegang oleh Lahmuddin dari media Berantas Kriminal sebagai ketua, Bidang Pendidikan Pelatihan dan Literasi, untuk ketua dipegang oleh Muhammad Hamka, S.Pd, dan Sekretaris Muhammad Sulaiman, S.Pd. dari media Trans TV 45.

BACA JUGA :  Polisi Buru Supir Truk Yang Kabur Setelah Menabrak Truk Hingga Terguling dan Menimpa Dua Sepeda Motor

Sementara itu, Bidang Hubungan Masyarakat dan Sosial Media diemban oleh Abdul Rahman sebagai ketua dari media Fiksumnews, Bidang Usaha dan Kerjasama Antar Lembaga oleh Ketua Ahmad Suleman dari media Trans Nusantara, serta Bidang Penelitian dan Pengembangan Kerjasama Program oleh Ketua Subahana Hasibuan dari media Trans TV 45. (red/dm)

Loading

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *