Ketua PDI-P Sumut Intruksikan Tiga Pilar Partai Monitor Prokes Pelaksanaan PTM

PDI Perjuangan
Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Rapidin Simbolon didampingi Sekretaris DPD Dr Sutarto, saat memimpin Rakorda gelombang ke dua di Kantor DPD PDI Perjuangan Sumut, Jalan Jamin Ginting Medan, Jumat (3/9).
PDI Perjuangan
Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Rapidin Simbolon didampingi Sekretaris DPD Dr Sutarto, saat memimpin Rakorda gelombang ke dua di Kantor DPD PDI Perjuangan Sumut, Jalan Jamin Ginting Medan, Jumat (3/9).

Asaberita.com, Medan — Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Rapidin Simbolon menginstruksikan tiga pilar PDI Perjuangan di Sumut yaitu Kepala/Wakil Kepala Daerah, Anggota DPRD dan Pengurus Partai diseluruh tingkatan untuk mengawasi, mengontrol dan memonitoring seluruh pelaksanaan Pendidikan Tatap Muka (PTM) yang sudah dimulai tahun ini di daerah-daerah non PPKM level 4. Seluruh daerah yang melaksanakan PTM harus sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19 sesuai dengan rekomendasi WHO.

Hal tersebut disampaikan oleh Rapidin Simbolon didampingi Sekretaris DPD Dr Sutarto, Bendaraha DPD Meriahta Sitepu dan seluruh pengurus DPD Partai pada acara Rakor gelombang kedua antara DPD dan DPC Partai se-Sumut pada Jumat (3/9/2021) di Kantor DPD PDI Perjuangan Sumut, Jalan Jamin Ginting Medan.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA :  HIMMAH Laporkan Gubernur Edy dan Dirut Bank Sumut ke Polda Karena Langgar Prokes

“Penting sekali bagi kita bahwa pelaksanaan Pendidikan Tatap Muka ini berlangsung sesuai dengan protokol kesehatan, jangan sampai PTM ini menjadi klaster baru dalam penyebaran Covid-19 yang sudah mulai menurun di Sumut, karena itu saya intruksikan tiga pilar partai aktif dalam memonitoring PTM tersebut sesuai Prokes,” ujar Rapidin Simbolon.

Selanjutnya, Mantan Bupati Samosir tersebut menyatakan bahwa monitoring PTM ini sesuai dengan Prokes Covid-19 sesuai dengan ideologi dan semangat Ketum PDI Perjuangan Hj Megawati Soekarnoputri yang begitu tangguh dalam memimpin partai sebesar PDI Perjuangan untuk kepentingan rakyat Indonesia.

“Ibu Ketum mewarisi semangat, prinsip dan komitmen yang kuat dalam membangun bangsa sesuai dengan Ideologi Pancasila, karena ruh Bung Karno melekat dalam jiwanya, keteguhan ideologi itu juga harus tercermin dalam perbuatan, prilaku dan berbagai kebijalan dan keputusan di tiga pilar partai” lanjut Rapidin

Lanjut Rapidin, bahwa api perjuangan yang diwariskan oleh Bung Karno harus terus dilanjutkan untuk terus memperjuangkan pembangunan untuk kesejahteraan rakyat berdasakan semangat Pancasila. Semangat Bung Karno harus diimplementasikan sampai ke akar rumput, dan salah satu tempat aktivitas akat rumput itu ada dalam dunia pendidikan yang harus diselamatkan.

BACA JUGA :  Wakil Sekretaris DPW PAN Mukhtar Sabili Tambak Daftar Bacaleg di Dapil Sumut 10

Rakor gelombang kedua ini diikuti oleh 6 DPC yaitu Asshan, Batubara, Tanjung Balai, Nias Utara, Gunung Sitoli dan Dairi. Keenam DPC tersebut menyampaikan bahwa mesin partai telah siap untuk melakukan konsolidasi dalam rangka menjemput kemenangan pada Pamilu tahun 2024. (has)

Loading

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *