Ketua PDI Perjuangan Sumut Adakan Open House di Pangururan Samosir

Open house
Open house Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Rapidin Simbolon di Hotel Dainang Jalan Putri Lopian Pangaruran Samosir, Jumat (6/1).
Open house
Open house Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Rapidin Simbolon di Hotel Dainang Jalan Putri Lopian Pangaruran Samosir, Jumat (6/1).

Asaberita.com, Samosir – Memasuki awal tahun 2023, Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Rapidin Simbolon mengadakan open house di Hotel Dainang Jalan Putri Lopian Pangaruran Samosir pada Jumat (6/1).

Open house dihadiri ribuan masyarakat Samosir dan ratusan undangan dari berbagai kabupaten/kota.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Rapidin Simbolon menyampaikan pesan bahwa tahun 2023 adalah momentum untuk bangkit kembali menata berbagai dinamika kehidupan yang sesuai dengan semangat dan cita-cita Bung Karno pasca keluar dari Pandemi Covid-19

“Tahun 2023 ini adalah momentum yang tepat bagi kita semua kembali kepada kehidupan normal dan menata kehidupan yang lebih baik sesuai dengan semangat Bung Karno setelah Covid-19 selesai,” ungkap Rapidin Simbolon.

BACA JUGA :  Indrapura Terancam Direndam Banjir, PDI Perjuangan Desak Gubernur Perbaiki Tanggul Sungai Dalu-Dalu

Setelah memberi sambutan, Rapidin langsung menyerahkan 1000 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di Pulau Samosir.

Open House Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut dimeriahkan dengan berbagai hiburan dari artis-artis keren seperti Alogo Band, Trio Nirwana, Dua Naimarata, Trio Permata, dan Misca Lumban Tobing.

Turut hadir dalam open house tersebut Pengurus DPD Partai, Ketua Fraksi PDI Perjuangan Sumut Mangapul Purba, Ketua-Ketua DPC Partai Se-Sumut, beberpaa kepala daerah dan tokoh-tokoh masyarakat Sumut. (rel)

Loading

Admin
Latest posts by Admin (see all)
BACA JUGA :  Relawan Ganjar Gelar Pasar Murah Keliling di Tebingtinggi dan Sergai

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *