Masyarakat Tapteng dan Sibolga Ingin Perubahan, Anies: Jangan Lupa 14 Februari

Anies Kampanye di Tapteng
Masyarakat Tapteng dan Sibolga Ingin Perubahan, Anies: Jangan Lupa 14 Februari
Anies Kampanye di Tapteng
Masyarakat Tapteng dan Sibolga Ingin Perubahan, Anies: Jangan Lupa 14 Februari

Asaberita.com, Tapteng — Kunjungan Capres Anies Baswedan di Tapanuli Tengah didampingi Dewan Pakar Timnas AMIN DR. Bambang Priono SH, MH disambut ribuan ulama, tokoh masyarakat dan adat di lokasi tablik akbar Jalan Raja Junjungan Lubis, Kelurahan Sibuluan Baru, Kecamatan Pandan.

Capres Anies Baswedan diupah-upah tokoh adat dan masyarakat Pesisir Pantai Barat sekaligus doa bersama untuk kemenangan Pasangan Capres Anies Baswedan dan Cawapres Muhaimin Iskandar (AMIN) di Pemilu 14 Februari 2024.

Bacaan Lainnya

Di depan ribuan ulama, tokoh masyarakat dan adat, Anies Baswedan mengatakan baru pertama kali datang di Kabupaten Tapanuli Tengah, dan sangat luar biasa.

BACA JUGA :  Polarisasi Capres Pemilu 2024

“Masyarakat Tapanuli Tengah ternyata sangat luar biasa dan yang berkumpul ini pasti mau mendorong perubahan bagi bangsa Indonesia. Jangan lupa 14 Februari 2024 nanti menjadi hari perubahan untuk Indonesia,” ujar Anies disambut teriakan AMIN ribuan masyarakat.

Sementara, Dewan Pakar Timnas AMIN DR. Bambang Priono SH, MH menegaskan kunjungan Capres Anies di Tapanuli Tengah untuk mendorong perubahan Indonesia.

“Sebagai anggota Timnas, saya berterima kasih kepada seluruh peserta tabligh akbar, baik masyarakat Sibolga maupun Tapanuli Tapteng. Sekaligus mohon maaf jika kunjungan Pak Anies ini menghambat dan mengganggu pengguna jalan, karena banyak simpatisan AMIN dan rombongan yang luar biasa banyak,” kata Bambang Priono kepada wartawan.

BACA JUGA :  Capres Anies akan ke Sibolga dan Tabagsel Penuhi Undangan Tokoh Masyarakat

Bambang Priono didampingi Syaiful Syafri dan Ita Julianti dari PKB, mengucapkan terima kasih kepada Ketua TPD Sumut Edy Rahmayadi dan jajarannya yang kompak dan bersatu untuk Anies Imin dengan target kemenangan 70% suara pemilih di Sumut, bersama jajaran partai pengusung dan pendukung Partai NasDem, PKB, PKS dan Umat. (red/bs)

Loading

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *