Momen Idul Adha: Putra Mahkota Alam Sembelih Hewan Qurban

Putra Mahkota Potong Qurban
Putra Mahkota Alam Hasibuan didampingi istri dan tokoh masyarakat Ikpos Sibuhuan usai menyerahkan hewan qurban.

Asaberita.com, Padanglawas — Dalam rangka merayakan Idul Adha 1445 Hijriyah, bakal calon Bupati Padanglawas, Putra Mahkota Alam Hasibuan, menyembelih dua ekor lembu sebagai bentuk pelaksanaan qurban. Acara penyembelihan ini dilakukan di Ikpos Lingkungan VI, Kelurahan Pasar Sibuhuan, Kecamatan Barumun pada Senin (17/6).

Putra Mahkota Alam Hasibuan, yang juga menjabat sebagai Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Padanglawas, menyatakan bahwa hewan qurban tersebut akan disalurkan kepada masyarakat, terutama yang berada di sekitar Ikpos.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA :  Sebuah Sekolah di Tembung Diduga Mark Up Siswa Untuk Dapatkan Dana BOS

“Hewan qurban ini sepenuhnya akan disalurkan kepada warga kurang mampu,” ungkap Putra. Penyembelihan hewan qurban tersebut turut disaksikan oleh para tokoh masyarakat Ikpos.

Putra menjelaskan bahwa panitia nantinya akan mendistribusikan daging qurban kepada warga kurang mampu dan fakir miskin. Ia berharap momentum berbagi kebahagiaan di hari raya Idul Adha ini dapat memperkuat tali silaturahim dan memberikan manfaat kepada masyarakat.

“Penyembelihan hewan qurban ini adalah bukti nyata untuk tidak hanya mementingkan diri sendiri. Berbagi dengan orang lain adalah salah satu nilai yang terkandung dalam syariat qurban,” jelas Putra.

Ia juga menambahkan bahwa ia akan terus berupaya memberikan sumbangsih agar bisa berbagi dengan masyarakat yang kurang mampu. “Mudah-mudahan Allah senantiasa memberikan kita kesehatan dan kemurahan rezeki,” tutup Putra. (red/gar)

Loading

Admin
Latest posts by Admin (see all)
BACA JUGA :  Gubernur Edy Lepas Keberangkatan 359 Jemaah Calon Haji Kloter I Asal Madina

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *