Pangkas Rambut Gratis, PKB Kota Medan Rekatkan Kebersamaan dengan Warga

PKB
Bakti sosial PKB Kota Medan dengan mengadakan pangkas gratis.

Asaberita.com, Medan – Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kota Medan memberikan layanan pangkas rambut secara gratis kepada warga, sebagai kegiatan bakti sosial serta ikut menciptakan masyarakat Kota Medan yang rapi menjelang perayaan Idul Fitri 1442 H.

Ketua DPC PKB Kota Medan Hamdan Simbolon SH, kepada wartawan, Sabtu (8/5/2021) mengatakan, kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian untuk menanamkan jiwa kerapian kepada masyarakat. Dan yang terpenting untuk menjalin keakraban dan merekatkan PKB dengan warga Kota Medan.

Untuk kegiatan pangkas gratis ini, kata Hamdan, memberdayakan kader PKB yang memiliki usaha pangkas rambut. Bakti sosial ini dilaksanakan selama 1 minggu sejak Senin (3/5) lalu hingga Minggu (9/5) ini, dipusatkan di Kantor Garda Bangsa PKB Kota Medan, Kompleks PIK Menteng, Kecamatan Medan Denai.

BACA JUGA :  Mangapul Purba : Penggunaan Anggaran Lemah di 7 Sektor Kerakyatan, Sebab F-PDI Perjuangan Tolak LPJP Gubsu

Hamdan menyebutkan, antusias warga datang untuk mendapatkan layanan pangkas gratis ini cukup besar, khususnya dari warga Kompleks PIK, warga Kelurahan Menteng dan sekitarnya.

“Alhamdulillah antusias warga cukup besar. Setiap hari antrian terus penuh untuk minta dipangkas, mulai dari anak-anak, remaja maupun orang dewasa. Kita berharap melalui kegiatan ini masyarakat merasakan kehadiran PKB di Kota Medan. Melalui bakti sosial PKB, semoga keakraban terbangun dan PKB semakin rekat dihati masyarakat,” ujar Hamdan.

Sejumlah kegiatan bakti sosial program PKB Peduli yang diadakan, sebut Hamdan, sebagai bentuk kepedulian dan kontribusi PKB Kota Medan untuk membantu warga.

Pada setiap kegiatan itu, lanjut Hamdan, juga dimanfaatkan untuk bersosialisasi agar warga semakin mengenal dan mencintai PKB sebagai partai religius nasionalis yang peduli dan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat.

BACA JUGA :  Ketua PKB Medan Serahkan Atribut Partai ke PAC-PAC Kuatkan Konsolidasi

Herman (35), warga PIK Menteng, mengaku sangat terbantu dengan adanya pangkas rambut gratis yang diadakan PKB Medan, karena mereka tidak lagi harus jauh-jauh untuk memotong rambut dan tidak mengeluarkan biaya.

“Terima kasih PKB Medan yang adakan kegiatan pangkas gratis. Warga PIK dan Kelurahan Menteng cukup terbantu, kami tak perlu lagi mengeluarkan uang untuk pangkas rambut,” kata Herman.

 

285 total views, 6 views today

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *