PB Hipamahkota Beri Bantuan Sembako ke Panti Asuhan

Hipamahkota
PB Hipamahkota menyalurkan bantuan sembako ke panti asuhan Daarul Hamid Assalam, Binjai, Rabu (9/11).
Hipamahkota
PB Hipamahkota menyalurkan bantuan sembako ke panti asuhan Daarul Hamid Assalam, Binjai, Rabu (9/11).

Asaberita.com, Binjai – Untuk membantu anak-anak yatim di Kota Binjai, PB Hipamahkota menyalurkan bantuan sembako ke panti asuhan Daarul Hamid Assalam di Jalan Perwira No.1 A Kec. Binjai Kota, Rabu (9/11/2022).

Ketua Umum PB Hipamahkota Dodi Setiawan mengatakan, kegiatan ini adalah bentuk keperdulian PB Hipamahkota terhadap anak yatim yang tidak beruntung dan tidak mendapatkan kasih sayang dari orang tua.

Bacaan Lainnya

Ini salah satu bentuk kepedulian kami membantu adik-adik panti asuhan yang memang sudah menjadi tanggung jawab kita semua membantu mereka,” ujarnya.

BACA JUGA :  Kemarau di Samosir, PDI Perjuangan Distribusikan Air Bersih Bantu Masyarakat

Kabid Sosial dan Bencana Alam PB Hipamahkota Tegar Bangun Pranata mengatakan, kegiatan memberi bantuan terhadap rumah yatim Darul Hamid Aasalam, merupakan wujud syukur mereka kepada Allah SWT dengan menyisihkan sebagian harta untuk anak yatim dhuafa yang membutuhkan.

Ia berharap kedepan kegiatan ini dapat terulang kembali, dan ia berterima terhadap yang sudah berpartisipasi terkhusus pengurus berserta anggota Hipamahkota. “Semoga apa yang diberi dapat menjadi amal zariah,” tutupnya. (red/lr)

Loading

Admin
Latest posts by Admin (see all)
BACA JUGA :  Idul Adha 1443 H, Pewarta Polrestabes Medan Sembelih 3 Ekor Lembu

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *