PDIP Targetkan 60% Kemenangan di Pilkada Sumut

Asaberita.com-Medan – PDI Perjuangan Sumut menargetkan 60% kemenangan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di 23 kabupaten/kota di Sumut pada September 2020 mendatang. Untuk itu, seluruh jajaran partai harus bahu membahu agar kemenangan bisa dicapai.

Demikian disampaikan Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut, Japorman Saragih, pada acara Rapat Kerja Daerah I (Rakerda) PDI Perjuangan Sumut, di LePolonia Hotel, Sabtu (08/02/2020).

“Sesuai perintah DPP, seluruh jajaran partai harus bahu membahu untuk memenangkan setiap Pilkada yang ada. Di Sumut 23 kabupaten/kota akan melaksanakan Pilkada serentak dan DPD PDI Perjuangan Sumut menargetkan 60% kemenangan di Pilkada Sumut,” ujar Japorman.

Kebih lanjut disampaikan Japorman, saat ini untuk proses Pilkada, beberapa daerah sudah melaksanakan survey dan sebagian daerah lagi sedang berjalan.

BACA JUGA :  Ijeck Gagal Mendaftar, Yasyir Ridho Lubis Jadi Ketua Golkar Sumut Secara Aklamasi

Sedangkan untuk penguatan partai saat ini DPD PDI Perjuangan Sumut sedang fokus melakukan konsolidasi pembentukan Anak Ranting, Ranting dan PAC sebagai persiapan untuk memenangkan Pilkada 2020,

“Jangan sekali-kali berhenti bergerak dan teruslah bergerak untuk memberikan dedikasi terhadap Partai untuk memenangkan Pilkada 2020,” lanjut Japorman.

Mengambil tema ‘Solid Bergerak Wujudkan Indonesia Negara Industri¬† berbasis Riset dan Inovasi Nasional’, ¬†Rakerda dibuka Sekjend DPP PDI Perjuangan Hasto Kristianto. Rakerda dihadiri oleh Pengurus DPD, Pengurus DPC dan organisasi sayap partai. Selain itu juga dihadiri anggota DPR asal pemilihan Sumut dari PDIP, anggota Fraksi PDIP DPRD Sumut dan sejumlah kepala daerah yang berasal dari kader PDIP. (has)

526 total views, 3 views today

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *