Penghujung Ramadhan, DPD PDI-P Sumut Adakan Silaturrahmi dengan Wartawan

Silaturrahmi
DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Utara melaksanakan silaturahmi dengan sejumlah wartawan di penghujung Ramadhan.
Silaturrahmi
DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Utara melaksanakan silaturrahmi dengan sejumlah wartawan di penghujung Ramadhan.

 

Asaberita.com, Medan – Di penghujung Ramadhan 1442 H, DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Utara melaksanakan silaturrahmi dengan sejumlah wartawan di ruang terbuka Kantor DPD PDI-P Sumut, Jalan Jamin Ginting No. 86 Medan, Selasa (11/5/2021).

Bacaan Lainnya

Kegiatan itu dihadiri Ketua DPD PDI-P Sumut H. Djarot Saiful Hidayat secara virtual, serta dihadiri langsung oleh jajaran pengurus DPD PDI-P Sumut lainnya, diantaranya Sekretaris DPD Dr Sutarto, Bendahara dr Meriahta Sitepu, para Wakil Ketua seperti Samulya Surya Indra, Rapidin Simbolon, Sarma Hutajulu, Meinarty Bangun, Syarifah Khairiyah Alatas, Dr Aswan Jaya, Alamsjah Hamdadi, Djumiran Abdi dan Wakil Sekretaris, Meryl Rouli Saragih dan Ahmad Bima Nusa,

BACA JUGA :  Pemkab Madina Salurkan Zakat Kepada Yatim dan Jompo

Dalam sambutannya Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut H. Djarot Saiful Hidayat menyampaikan permohonan maaf karena tidak dapat berhadir langsung dalam kegiatan kali ini.

“Saya meminta maaf karena biasanya saya langsung bersua bersama rekan-rekan pers, akan tetapi karena kita mengikuti anjuran pemerintah maka saya tidak bisa hadir,” ujar H Djarot Saiful Hidayat.

H Darot juga berkata jika nanti dalam merayakan Idul Fitri, DPD PDI Perjuangan Sumut tidak melakukan Open House Halal Bihalal secara off line, akan tetapi DPD PDI Perjuangan akan melaksanakannya secara virtual selama 2 hari berturut-turut. “Jadi bagi siapa saja yang ingin menyambung silaturahmi kami persilahkan,” terang Djarot.

Sementara itu dalam laporannya Sekretaris DPD PDI Perjuangan Dr Sutarto mengatakan, pada kegiatan ini selain bersilaturrahmi dan buka puasa bersama, turut juga dibagikan bingkisan lebaran kepada wartawan yang hadir, baik yang selama ini menjadi mitra Fraksi DPRD Sumut maupun yang menjadi mitra DPD.

BACA JUGA :  Tuan Guru Batak Beberkan Isi Pembicaraan Pertemuan Tertutup dengan Capres Anies Baswedan

“Meski tidak banyak semoga bisa meningkatkan silaturahmi antara DPD PDI Perjuangan dan para sahabat wartawan,” pesan Sutarto.

Terakhir, Sutarto mewakili DPD PDI Perjuangan Sumut mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri.

“Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H, minal aidzin wal faizin, mohon maaf lahir dan bathin, dan semoga Allah menerima ibadah puasa kita,” ujarnya.

Dalam kegiatan yang di pandu Ahmad Bima Nusa tersebut, masing-masing wartawan mendapat bingkisan dari DPD PDI Perjuangan yang diserahkan langsung oleh pengurus DPD PDI Perjuangan Sumut kepada wartawan yang hadir.

Loading

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *