PKNU Sumut Doakan Muktamar Muhammadiyah Berjalan Lancar

Muktamar Muhamadiyah
Sekretaris Dewan Pembina Pergerakan Kader Nahdlatul Ulama (PKNU) Sumut, Emir El Zuhdi Batubara.
Muktamar Muhamadiyah
Sekretaris Dewan Pembina Pergerakan Kader Nahdlatul Ulama (PKNU) Sumut, Emir El Zuhdi Batubara.

Asaberita.com, Medan – Sekretaris Dewan Pembina Pergerakan Kader Nahdlatul Ulama (PKNU) Sumut, Emir El Zuhdi Batubara mengucapkan selamat atas pelaksanaan Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah akan dilaksanakan selama tiga hari, Jumat hingga Minggu (18-20/11/2022) pekan ini.

Emir menyampaikan PKNU Sumut mendoakan Muktamar yang digelar di Kota Solo, Jawa Tengah, dan rencananya akan dihadiri dan dibuka langsung oleh Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), dapat berjalan lancar.

Bacaan Lainnya

“Kami ucapkan selamat atas Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-48. Sebagai kader Nahdlatul Ulama (NU), saya ikut merasakan kebahagiaan dan kegembiraan muktamar Muhammadiyah,” kata Emir El Zuhdi Batubara kepada wartawan, Kamis (17/11).

BACA JUGA :  Wabup Madina Sampaikan Rasa Kekagumannya akan Organisasi Muhammadiyah

Emir El Zuhdi Batubara yang merupakan Wakil Ketua DPW Partai Nasdem Sumut ini juga berharap pelaksanaan Muktamar Muhammadiyah tidak mengalami kendala apapun.

“Saudara-saudara kami dari PW Muhammadiyah Sumut sudah berangkat ke Solo menghadiri muktamar yang tentu akan membawa keberkahan dan kebaikan bagi kita semua,” kata Emir lagi.

Sebagai informasi, ada lima agenda pokok dalam Muktamar Muhammadiyah kali ini. Pertama, laporan PP Muhammadiyah 2015-2022. Kedua, membahas program lima tahun ke depan. Ketiga, membahas Risalah Islam Berkemajuan. Keempat, membahas isu-isu strategis. Kelima, pemilihan Ketua Umum PP Muhammadiyah periode 2022-2027. (red/has)

Loading

Admin
Latest posts by Admin (see all)
BACA JUGA :  Atasi Meluasnya Paham Radikal, Penceramah Agama Harus Disertifikasi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *