Polres Madina Ringkus Tersangka Kasus Penembakan

Kapolres Madina
Kapolres Madina, AKBP M Reza Chairul.
Kapolres Madina
Kapolres Madina, AKBP M Reza Chairul.

Asaberita.com, Madina – Tersangka kasus penembakan Apri Wahyudi Nasution (31), berinisial RS, warga Desa Sihepeng, Kecamatan Siabu, Kabupaten Mandailing Natal, diringkus personel Satuan Reskrim Polres Mandailing Natal dari tempat persembunyiannya di Padang Lawas, Sumut, Kamis (7/7/22).

Kapolres Madina, AKBP M Reza Chairul ketika dihubungi wartawan membenarkan penangkapan terhadap tersangka kasus penembakan tersebut.

Bacaan Lainnya

“Ya, benar pelaku penembakan telah ditangkap,” ungkap Kapolres, Kamis (7/7/2022).

Namun ia belum dapat menjelaskan lebih jauh rinciannya mengenai kasus tersebut, karena pelaku masih diboyong dan masih dalam perjalanan menuju ke markas komando Polres Madina.

Diberitakan sebelumnya, seorang pria korban penembakan, ditemukan terkapar di pinggir Jalan Lintas Medan-Padang tepatnya di Desa Paronasan, Kelurahan Laru Lombang, Kecamatan Tambangan, Kabupaten Mandailing Natal.

BACA JUGA :  Jambret Tas Pemotor Berisi Uang Rp 68 Juta, Pria di Simalungun Ini Ditangkap

Peristiwa naas yang menimpa korban bernama Apri Wahyudi Nasution (31),  warga Kecamatan Muara Sipongi, Madina, terjadi pada Jumat, 1 Juli 2022 sekitar pukul 17.00 WIB.

Warga yang melihat korban terkapar, langsung melaporkannya ke aparat kepolisian dan mengevakuasi korban ke RSUD Panyabungan untuk mendapat pertolongan medis. (avd)

Loading

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *