Porseni FIS Ditutup, Wakil Dekan Harapkan Pupuk Persaudaraan

DITUTUP : Wakil SDekan III M Yose Rizal Saarih MIkom mkenutup secara resmi Poerseni FIS UINSU, Rabu zsore (31/05).
Teks Foto : DITUTUP : Wakil Dekan III M Yoserizal Saragih MIkom menutup kegiatan Porseni FIS UINSU, Rabu sore (31/05). (foto/tri/msj).

Asaberita.com – Medan – Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Fakultas Ilomu Sosial (FIS) Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UINSU) resmi ditutup Wakil Dekan III M Yoserizal Saragih M.Ikom, Rabu (31/05/2023).

Dalam sambutannya, Wakil Dekan III berharap melalui kegiatan Porseni FIS yang digelar setiap tahun ini, mampu memupuk rasa persaudaraan sekaligus meningkatkan kebersamaan sesama mahasiswa.

Bacaan Lainnya

“Saya mengharapkan kepada peserta Porseni dapat memupuk rasa persaudaraan. Sekaligus meningkatkan karakter, kualitas kita dan kebersamaan khususnya sesama mahasiswa di Fakultas Ilmu Sosial. Jadikan perkawanan kalian bukan hanya sebatas itu tapi tingkatkan sampai level persaudaraan yang kuat,” katanya.

BACA JUGA :  Ketua IMPAKAR Damhuri Siregar: Akan Buat Terobosan Majukan Organisasi

Sebelumnya, Porseni FIS UINSU tersebut berlangsung pada 30–31 Mei 2023. Acara ditutup dengan pengumuman para pemenang dari setiap cabang-cabang perlombaan yang dilangsungkan di pelataran Gedung FIS UIN SU, Rabu (31/05/2023).

Lebih lanjut, Yose juga turut menyampaikan selamat kepada pemenang lomba sekaligus menutup Porseni secara resmi. Dirinya berharap, tahun akan datang, Porseni ini akan lebih baik.

“Selamat kepada seluruh pemenang, pastinya salam dekat untuk kalian. Semoga harapan dan cita-cita kita semua diijabah oleh Allah SWT. Saya sebagai Wakil Dekan III FIS hamdalah, dan Porseni ini resmi ditutup,” kata Yose.

Sebelumnya, Tri Puji Astuti, mahasiswa Ilmu Komunikasi meraih juara dua cabang lomba poster. Ia mengaku bahagia dengan adanya Porseni di FIS.

BACA JUGA :  BPRS Puduarta Insani Jajaki Buka Jaringan Kantor Baru Untuk Perluas Pasar

“Tentu perasaan saya senang karena bisa dapat juara di Porseni ini. Semoga makin lancar lagi dan makin banyak cabang olahraga yang dipertandingkan. Bisa menciptakan anak-anak fis yang sehat dan kreatif,” katanya. ** tri/msj

Loading

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *