PRIMA Medan Gelar Konsolidasi Posko Rakyat Adil Makmur

PRIMA Medan
PRIMA Medan Gelar Konsolidasi Posko Rakyat Adil Makmur
PRIMA Medan
PRIMA Medan Gelar Konsolidasi Posko Rakyat Adil Makmur

Asaberita.com, Medan — Partai Rakyat Adil Makmur (Prima) Kota Medan menggelar konsolidasi Posko Rakyat Adil Makmur dengan tema Menangkan Prabowo-Gibran satu putaran, pada Sabtu (23/12) di Kantor Prima Medan, Jalan Luku 1.

Acara tersebut dihadiri sedikitnya seratus kader Prima Medan yang terintegrasi dalam kepengurusan posko-posko pemenangan Paslon nomor urut 2.

Bacaan Lainnya

Doli Nadeak selaku Ketua Prima Medan dalam sambutannya mengatakan bahwa kader-kader yang hadir adalah corong propaganda utama di akar rumput untuk menjelaskan visi misi Prabowo-Gibran.

“Hadirnya Prima dalam koalisi Indonesia maju adalah bentuk dukungan kami terhadap program yang maju dan berpihak kepada rakyat. Oleh sebab itu, Prima sebagai partai rakyat biasa harus sejalan dengan gagasan yang maju, dan turut andil dalam memperjuangkannya.” Ucap Doli dihadapan kader-kader Prima Medan.

BACA JUGA :  Teken Komitmen Anti Korupsi di Hakordia, Edy Rahmayadi Minta KPK Awasi Pemprov Sumut

Doli juga berpesan agar posko-posko yang sudah terbangun di tingkat kecamatan dan kelurahan bisa menjadi kekuatan dalam rangka memenangkan Prabowo-Gibran.

PRIMA Medan

Konsolidasi dan deklarasi Posko Rakyat Adil Makmur Medan ini juga dihadiri oleh Ketua DPW Prima Sumut Randy Syahrizal beserta pengurus lainnya. Dalam arahannya, Randy menjelaskan bahwa sebagai partai politik , Prima bertanggungjawab untuk menyukseskan suksesi (Pemilu) dan turut berkontribusi untuk perbaikan nasib rakyat dan kemajuan arah bangsa.

“Prima sebagai partai politik punya tanggungjawab politik, yakni menjaga persatuan nasional, perbaikan kehidupan berbangsa dan bernegara, dan memajukan kesejahteraan umum. Langkah kita memperjuangkan itu adalah dengan bergabung dan berjuang bersama di Koalisi Indonesia Maju,” jelasnya.

Menurutnya, Prabowo-Gibran adalah sosok pemimpin yang paling tepat dalam mewujudkan persatuan nasional dan memajukan kesejahteraan umum.

“Bangsa Indonesia harus melangkah maju, dan kita tidak bisa maju dalam suasana pertengkaran. Untuk itu kita butuh persatuan nasional yang akan mungkin terwujud jika bangsa ini dipimpin oleh Prabowo-Gibran. Kita harus lanjutkan apa yang sudah baik, yakni hilirisasi, dan mendukung program untuk kemajuan tenaga produktif kita, yakni makan siang gratis dan perbaikan gizi anak dan ibu dalam menghadapi bonus demografi bangsa Indonesia.

BACA JUGA :  Caleg NasDem RH4 Nobar Debat Capres Bersama Milenial

Acara ditutup dengan makan bersama dan berbagi susu kepada anak-anak. (red)

Loading

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *