Rapidin Simbolon Hadiri Pisah Sambut Pendeta Resort HKBP Lubuk Pakam

HKBP
Ketua DPD PDI-P Sumut Rapidin Simbolon menghadiri acara pisah sambut Pendeta Resort HKBP Lubuk Pakam dan memberi bantuan 300 paket sembako pada jemaat, Minggu (3/10).

Asaberita.com, Deliserdang – Ketua DPD PDI Perjuangan (PDIP) Sumatera Utara (Sumut), Rapidin Simbolon, hadir dalam kegiatan pisah sambut Pendeta Resort HKBP Lubuk Pakam, dimana Pdt Elieser Bancin memasuki masa pensiun atau purna bhakti dan digantikan oleh Pdt Derman Marpaung, Minggu (3/10/2021).

Hadir mendampingi Rapidin, pengurus dari DPD PDIP Sumut yaitu Penyabar Nakhe, Dumanter Tampubolon dan Ketua DPC PDIP Deliserdang Eko Sopianto beserta beberapa pengurus DPC lainnya.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan tersebut, Rapidin atas nama Partai memberikan bantuan 300 bingkisan untuk jemaat dan memberikan cenderamata kepada Pendeta yang memasuki masa Purna Bhakti.

BACA JUGA :  Bupati Madina Resmikan Kios Pasar Lama

“Semoga Pendeta Resort HKBP Lubuk Pakam yang baru yaitu Pdt Derman Marpaung dapat menjalankan tugas membimbing umat agar terus berbuat yang terbaik bagi Jemaat dan masyarakat pada umumnya,” ujar Rapidin dalam keterangannya usai kegiatan.

Rapidin menegaskan bahwa PDIP sebagai partai nasionalis senantiasa akan terus bergandengan tangan dengan siapapun tanpa memandang suku, ras dan agama untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa di dalam bingkai NKRI.

“Sudah menjadi komitmen kita untuk menjadi saudara dalam perjuangan tanpa memandang SARA. Karena bagi PDI Perjuangan, kekokohan NKRI dan kesejahteraan rakyat menjadi cita-cita yang akan selalu diperjuangkan sampai kapanpun,” ujar mantan Bupati Samosir tersebut. (red/has)

Loading

Admin
Latest posts by Admin (see all)
BACA JUGA :  Nawal Lubis: Dasawisma PKK Sangat Strategis Menjaga Ketahanan Keluarga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *